Share

Kim Jin Woo WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Nindy Sabila, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628559 kim-jin-woo-winner-positif-terinfeksi-covid-19-yY4wQ82IPF.JPG Kim Jin Woo WINNER positif COVID-19. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Sepekan setelah WINNER merilis album baru mereka, Kim Jin Woo dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, pada 12 Juli 2022. Dengan hasil itu, sang idol menunda semua kegiatannya dan menjalani isolasi mandiri. 

“Dia dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes rutin untuk tampil dalam sebuah program radio,” ujar YG Entertainment (YGE) selaku agensi yang menaungi WINNER, dikutip dari Soompi, Rabu (13/7/2022). 

Kim Jin Woo positif COVID-19. (Foto: YG Entertainment)

Sementara itu, tiga personel WINNER lainnya dinyatakan negatif COVID-19. Namun YGE belum memutuskan agenda promosi grup tersebut selanjutnya karena ingin fokus pada pengobatan dan kesembuhan Kim Jin Woo. 

“Kami menjadikan kesehatan para artis kami sebagai prioritas utama dan akan memberikan dukungan penuh untuk Kim Jin Woo bisa sembuh. Kami berharap penggemar juga mendoakan kesembuhannya,” kata agensi tersebut. 

BACA JUGA: Kang Seung Yoon Alami Cedera Pergelangan Kaki

BACA JUGA: Tom Cruise Bahas Kemungkinan Garap Top Gun 3


 

WINNER merilis mini album terbaru mereka, ‘HOLIDAY’ dan title track I LOVE U, pada 5 Juli 2022. Album itu merupakan karya pertama mereka setelah vakum lebih dari 2 tahun akibat para dua personelnya menjalani wajib militer. 

Kim Jin Woo positif COVID-19. (Foto: YG Entertainment)

Kemudian pada 11 Juli 2022, YGE mengumumkan grup tersebut terpaksa menunda promosi comeback mereka karena sang leader Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki setelah tampil dalam sebuah acara.*

BACA JUGA: Kanye West Digugat Rp6 Miliar setelah Gagal Kembalikan 13 Koleksi Baju Langka

BACA JUGA: Jadi Hantu di Ghost Writer 2, Deva Mahenra: Gue Ketulah Ge Pamungkas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini