Share

Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Dihujat, Ernest Prakasa: Lo Pikir Itu Maunya Dia

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628062 kru-tv-yang-dorong-ruben-onsu-dihujat-ernest-prakasa-lo-pikir-itu-maunya-dia-ckC6qsgHdY.jpg Ernest Prakasa. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah seorang kru TV yang mendorong Ruben Onsu saat mengisi sebuah acara dihujat habis-habisan oleh netizen. Perihal itu, komika Ernest Prakasa angkat bicara membela sang kru TV.

Lewat cuitannya di Twitter, Ernest mengatakan kalau itu adalah bagian dari gimmick acara yang dipandu Ruben Onsu kala itu. Tak sampai disitu, sang komika tampaknya tak setuju kalau sang kru yang mendorong Ruben Onsu itu disalahkan.

 Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Dihujat, Ernest Prakasa: Lo Pikir Itu Maunya Dia? (Foto: Ernest Prakasa/Twitter/@ernestprakasa).

Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Dihujat, Ernest Prakasa: Lo Pikir Itu Maunya Dia? (Foto: Ernest Prakasa/Twitter/@ernestprakasa).

"Gimmick presenter didorong kru TV sampe nyusruk, buntutnya malah si kru yg digerudug netizen. Lo pikir itu maunya dia?" cuit Ernest Prakasa, dikutip pada Selasa (12/7/2022).

 BACA JUGA:Komentar Pedas Ernest Prakasa Soal Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana

Pernyataan Ernest itu pun langsung disambut berbagai komentar netizen. Tapi banyak dari mereka yang merasa sepemikiran dengan sang komedian.

"Akhirnya ada juga yang sepemikiran. Mana berani kru buat begitu ke artis yang besar," kata seorang netizen. "Ada benernya juga! Janji gak gimmick lagi," timpal yang lain. "Nah bener, agak gimana aja gitu crewnya bakal berani gitu kalau enggak di suruh, okelah kalau dibelakang layar, lah ini depan layar yang semua orang liat," balas lainnya.

Seperti diketahui, sempat heboh ketika Ruben Onsu mengisi sebuah acara televisi. Insiden pun terjadi kala suami Sarwendah memasuki set memakai handuk, tiba-tiba didorong oleh salah seorang kru yang bertugas hingga terperosok masuk ke kolong meja.

Namun, menjadi sorotan ketika Ruben kemudian meringis kesakitan. "Aduh, gue belum siap," ujar Ruben dalam video yang beredar di media sosial.

Akibatnya, sang kru menjadi sorotan hingga menuai hujatan dari netizen. Belakangan, dia meminta maaf kepada Ruben Onsu dan keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini