Share

Cerai, Nathalie Holscher Tak Akan Halangi Sule Bertemu Anak

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628036 cerai-nathalie-holscher-tak-akan-halangi-sule-bertemu-anak-p40dCCEr3k.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG Sule)

JAKARTA - Nathalie Holscher kini tengah proses cerai dengan komedian Sule. Ketika nanti sudah resmi bercerai, mantan DJ itu tak mau membatasi sang putra, Adzam Andriansyah Sutisna, untuk bertemu ayahnya.

"Kalau untuk Adzam, memang sudah ada omongan dari sebelumnya aku pergi. Aku tidak akan batasi anak untuk bertemu," kata Nathalie, dikutip dari YouTube Baim Paula, Selasa (12/7/2022).

Sule dan Nathalie Holscher

"Kalau kamu mau komunikasi silakan, mau ketemu silakan, mau main silakan datang ke rumah," lanjutnya.

Nathalie membebaskan sang anak bertemu ayahnya lantaran belajar dari pengalaman hidupnya. Dahulu, dia pernah menjadi korban dari perceraian orangtuanya.

Sejak kecil, Nathalie tak mengenal siapa sosok ayah kandungnya. Keluarga pun selalu menutupi hingga akhirnya dia baru mengetahui ayahnya setelah beranjak dewasa.

"Kalau dari mama aku enggak tau papaku siapa. Mungkin dari permasalahan keluarga. Aku sebenarnya enggak perlu tau juga," kata Nathalie.

"Pas aku beranjak dewasa, aku nanya sama mama dan yang lain. 'Papaku mana?' Jawabannya 'enggak tau' atau 'ada..ada'. Terus akhirnya dikasih tahu, 'ini papa'," lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak mau Adzam merasakan hal serupa, Nathalie ingin sang putra bisa bebas bertemu Sule. Biar bagaimana pun, Sule adalah ayah kandung Adzam dan diharapkan mereka bisa menjalin kedekatan selayaknya orangtua dan anak.

"Aku ambil pelajaran, aku enggak mau kaya gitu. Di saat kita pisah aku mau, 'Adzam ini ayah kamu'. Ayah tetap ayah," kata Nathalie.

"Aku enggak mau dengan ego orang tua, enggak mau melarang mereka bertemu. Yang bikin bibitnya kan bapaknya," ungkapnya lagi.

Diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini