Share

Lightyear Dilarang Tayang, Chris Evans Buka Suara

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612255 lightyear-dilarang-tayang-chris-evans-buka-suara-pCaYE1khj0.jpg Chris Evans. (Foto: Instagram @chrisevans)

JAKARTA - Chris Evans buka suara soal film terbarunya Lightyear, dimana dia sebagai pengisi suara karakter utama. Dia mengaku kesal lantaran banyak perdebatan adegan LGBT di film tersebut.

Bahkan pemain film Captain America itu sering disinggung mengenai adegan tersebut. Dia pun merasa tak ada yang salah.

Chris Evans

“Saya telah ditanya beberapa kali, (adegan tersebut) menyenangkan, indah, dan membuatku senang,” tutur sang aktor dilansir dari Variety, Rabu (15/6/2022).

"Sulit untuk tidak merasa frustasi ketika itu menjadi topik diskusi. Bahwa hal itu menjadi ‘berita’,” tambah dia.

Meski begitu, ia tetap merasa bangga dapat menjadi bagian dalam film Lightyear. Dirinya menganggap film animasi ini melangkah lebih jauh karena memasukkan unsur LGBT.

Tujuannya, lanjut dia, agar LGBT mampu mencapai sebuah titik di mana menjadi hal yang normal.

“Tujuannya adalah agar kita bisa mencapai sebuah titik di mana ini adalah normanya, dan ini tidak mesti menjadi daerah yang belum pernah dijelajahi, bahwa pada akhirnya memang seperti itu," terang pria 41 tahun tersebut.

Film Lightyear menampilkan adegan ciuman sesama jenis yang melibatkan karakter bernama Alisha. Tak hanya itu, Dia juga ternyata membangun rumah tangga bersama seorang perempuan.

Atas adegan tersebut, 14 negara kawasan Asia dan Timur Tengah belum memberikan izin penayangan kepada Disney. China sebagai pasar film terbesar di dunia juga dikabarkan akan melarang film animasi itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini