Share

Chris Evans Ogah Perankan Lagi Captain America

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611115 chris-evans-tolak-perankan-lagi-captain-america-dPlQboynGC.jpeg Chris Evans. (Foto: M Magazine)

JAKARTA - Chris Evans buka suara mengenai perannya sebagai Captain America dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, banyak penggemar yang ingin dirinya memainkan lagi peran tersebut. 

Melansir dari Comicbook.com, salah satu yang diinginkan penggemar adalah melihat Captain America mengembalikan infinity stones ke tempat semula.

"Sepertinya itu sesuatu yang orang-orang ingin lihat," ujar Chris Evans kepada Comicbook.com, dikutip pada Selasa (14/6/2022).

Chris Evans

Meski begitu, sang aktor tidak terlalu bersemangat untuk kembali ke peran tersebut. Sebab ia tak ingin mengecewakan para penggemar.

“Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun, tapi memang begitu. Sekali lagi, saya sangat sayang dan peran itu sangat berarti bagi saya. Jadi untuk memerankan kembali, itu akan menjadi tugas yang sulit," terangnya.

Pada Januari 2021, Chris Evans dikabarkan akan kembali sebagai Captain America. Namun Marvel Studios tengah menyiapkan film Captain America 4 yang dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson. Sam menerima perisai Captain America dari Steve Rogers tua di akhir Avengers: Endgame.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini