Share

Thariq Halilintar Kurban Sapi Seberat 1,2 Ton: Semoga Bermanfaat

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 11 Juli 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2627133 thariq-halilintar-kurban-sapi-seberat-1-2-ton-semoga-bermanfaat-3IjytZprTs.jpg Thariq Halilintar (Foto: Instagram)

YOUTUBER Thariq Halilintar memilih untuk berkurban sapi bersama keluarganya. Pada Idul Adha 1443 H ini, Tariq mengaku berkurban sapi dengan berat 1,2 ton.

Sebagai orang yang sering berkurban, adik dari Atta Halilintar ini mengaku baru pertama kali berkurban dengan hewan sebesar itu.

"Aku dua sapi kurbannya. Beratnya 1,2 ton. Ini perdana sapinya gede," kata kekasih Fuji Utami tersebut saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 10 Juli 2022.

Thariq merasa mendapat keberkahan yang melimpah di Idul Adha tahun ini. Nantinya, daging kurban tersebut akan dibagikan untuk orang yang membutuhkan.

Thariq Halilintar

"Atas nama aku sendiri dan keluarga, adik-adik aku.Total ada sembilan sapi ya. Ada punya kakak, Mimi, aku, dan banyak lagi," ungkapnya.

Namun, pria 23 tahun ini mengaku takut memotong hewan kurbannya sendiri. Pasalnya, ia khawatir cara menyembelihnya tak sesuai anjuran Islam.

"Cuma megangin aja. Karena harus sekali motongnya biar sah. Aku enggak berani motongnya," ucap Thariq.

"Semoga kurbannya diterima dan banyak bermanfaat buat orang banyak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini