Share

Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Mertua Tulis Doa Menyentuh

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 11 Juli 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2627121 aurel-hermansyah-ulang-tahun-mertua-tulis-doa-menyentuh-48J2KntaUe.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG Aurel)

JAKARTA - Tepat di Hari Raya Idul Adha, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah genap sudah berusia 24 tahun.

Berbagai ucapan dan doa pun datang dari berbagai pihak. Salah satunya dari ibu mertua, Lenggogeni Faruk yang turut memberikannya doa.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Melalui media sosial Instagramnya, ibu Atta Halilintar ini mengunggah potretnya bersama Aurel. Dalam foto tersebut, Aurel diapit oleh ayah dan ibu dari Atta Halilintar.

Gambar itu diketahui adalah foto lama ketika Aurel dan kedua orangtua Atta bertemu di luar negeri.

“Nur… tahun lalu adalah birthday pertama Nur menjadi istri. Tahun ini pula adalah birthday pertama saat Nur telah menjadi ibu dr Ameena Attamimi Halilintar,” kata Geni Faruk seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (10/7/2022).

Menurut Geni Faruk, dua hal itu adalah kenikmatan yang luar biasa dari Allah, di mana di usia Aurel yang ke-24 tahun, dia sudah diberi kepercayaan sebagai istri dan ibu. Istri Halilintar Anofial Asmid ini mendoakan agar menantunya dapat menjadi pribadi yang selalu bersyukur.

“Semoga Nur menjadi hamba yang bersyukur dan dilimpahi Nurullah-cahaya Allah,” doa Geni Faruk.

“Mommy, makasih doanya.. love,” balas Aurel di Instagram Story-nya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini