Share

Chris Hemsworth Mengaku Adiknya Liam Hampir Perankan Thor

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Senin 11 Juli 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2626944 chris-hemsworth-mengaku-adiknya-liam-hampir-perankan-thor-PSwNCjYOFP.jpg Chris Hemsworth. (Foto: Instagram/@chrishemsworth)

Chris Hemsworth mengungkap hal mengejutkan mengenai perannya sebagai Thor. Ia mengatakan bahwa sang adik, Liam Hemsworth hampir memerankan karakter tersebut.

Fakta itu ia ungkap dalam MensXP. Sambil bergurau, Chris pun menyinggung jika mungkin ada potensi karakternya bertemu dengan versi alternatif Thor yang diperankan adiknya.

Liam Hemsworth

"Adik laki-laki saya (Liam Hemsworth) hampir terpilih sebagai Thor. Dia adalah salah satu orang pertama yang langsung tertarik untuk mendapatkan peran itu jadi saya tidak tahu saya bisa berpapasan dengannya. Itu akan menyenangkan," ujar Chris sembari tertawa, dikutip Senin (11/7/2022).

Dia juga mengungkapkan bahwa awalnya, audisinya untuk peran tersebut berakhir mengecewakan. Namun dia diberi kesempatan lain karena Liam terlalu muda untuk memerankan Thor.

“Saya pikir audisi saya payah. Saya pikir itulah tanggapan yang saya dapatkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia menyebut Liam termasuk di antara lima aktor terakhir yang akan berperan menjadi Thor. Namun dia gagal lantaran masih terlalu muda.

"Mereka seperti, 'Lihat, dia hebat, tapi dia agak muda.' Manajer saya kemudian berkata, 'Yah, dia memang memiliki kakak laki-laki,' yaitu saya. Saya kembali, mengikuti audisi ulang beberapa kali, dan hanya memiliki sikap yang berbeda,” tutur Chris.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini