Share

Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Tuntut Hak Asuh Anak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625173 gugat-cerai-sule-nathalie-holscher-tuntut-hak-asuh-anak-nSPBmUMCHZ.jpg Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

CIKARANG - Nathalie Holscher resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas komedian Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022. Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang. 

Gugatan cerai Nathalie tersebut, menurut Maman Suherman selaku Panitera Pengadilan Agama Cikarang, sudah diverifikasi pada 5 Juli 2022. “Ketua PA Cikarang sudah menunjuk majelis hakim dan tanggal sidang,” ujarnya saat ditemui di Cikarang, Jawa Barat, pada Kamis (7/7/2022). 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Maman menambahkan, sidang cerai perdana Nathalie Holscher dan Sule akan digelar pada 20 Juli 2022. Rencananya, sidang perdana itu akan memanggil kedua belah pihak untuk mediasi. “Rujuk masih dimungkinkan saat mediasi,” tuturnya. 

Dalam gugatannya, Nathalie diketahuinya tak hanya menuntut cerai, namun juga hak asuh dan nafkah atas anak semata wayang mereka, Adzam. Gugatan cerai dilayangkan Nathalie setelah sempat berseteru dengan putri sambungnya, Putri Delina. 

BACA JUGA: Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

BACA JUGA: Denny Sumargo Jadi Saksi Sidang Kasus Penggelapan Eks Manajer

Nathalie dalam berbagai kesempatan mengaku, Sule tak bisa menjadi penengah atas permasalahannya dengan Putri. Merasa tidak nyaman dengan kondisi itu, dia pun memilih keluar dari kediaman sang suami membawa sang anak.

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Setelah keluar dari sang suami, Nathalie Holscher dikabarkan mulai aktif bekerja kembali. Dia beralasan, hal itu dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan sang putra yang saat ini masih berusia 6 bulan.*

BACA JUGA: Heboh Marshanda Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan

BACA JUGA: Tinggalkan P NATION, Jessi Bantah Bakal Pensiun Bermusik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini