Share

Dehidrasi, Carlos Santana Pingsan di Atas Panggung saat Konser

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625383 dehidrasi-carlos-santana-pingsan-di-atas-panggung-saat-koner-58JYybJkJu.jpg Carlos Santana pingsan saat konser di Michigan, AS, pada 5 Juli silam. (Foto: Reuters)

MICHIGAN - Gitaris veteran, Carlos Santana pingsan di atas panggung saat menggelar konser outdoor di Pine Knob Music Theatre, Clarkston, Michigan, Amerika Serikat, pada 5 Juli 2022. 

Mengutip Reuters, Kamis (7/7/2022), musisi 74 tahun itu pingsan karena mengalami kelelahan dan dehidrasi. Lewat situs resminya, perwakilan sang gitaris menyebutkan, Santana sempat mendapat perawatan di UGD Rumah Sakit McLaren Clarkston. 

Carlos Santana pingsan saat konser di Michigan, AS, pada 5 Juli 2022. (Foto: Reuters)

Setelah menjalani observasi, tim medis menyatakan sang musisi baik-baik saja. Lewat Facebook, dia kemudian mengungkapkan dirinya lebih baik dan dalam masa pemulihan. “Lupa makan dan minum air putih yang cukup membuatku dehidrasi dan pingsan (di atas panggung),” katanya. 

Akibat kejadian itu, konser Santana yang seharusnya digelar di Burgettstown, Pennsylvania, pada 6 Juli 2022, terpaksa dibatalkan. Saat ini, pemilik lagu Black Magic Woman itu sedang menjalani tur Miraculous Supernatural 2022.*

BACA JUGA: 'Diinterogasi' Bocah di Bandara, Keanu Reeves Viral di Media Sosial

BACA JUGA: Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Tuntut Hak Asuh Anak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini