Share

Bakal Cerai dengan Nathalie Holscher, Netizen Sindir Sule: Enggak Pantas Disebut Bapak

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625315 bakal-cerai-dengan-nathalie-holscher-netizen-sindir-sule-enggak-pantas-disebut-bapak-V158tW42A8.jpg Sule. (Foto: Instagram@ferdinan_sule)

JAKARTA - Rumah tangganya dengan Nathalie Holscher akan berakhir. Rupanya menuai respons tidak enak dari publik. Banyak dari mereka yang menyindir Sule hingga menyebutnya tak layak disebut sebagai seorang ayah dan kepala keluarga yang benar.

Itu terjadi ketika Sule membagikan momen kebersamaan dengan para sahabat artis, misalnya Nunung, Parto, dan Aziz Gagap.

 Bakal Cerai dengan Nathalie Golscher, Netizen Sindir Sule: Enggak Pantas Disebut Bapak. (Foto: Sule/Instagram/@ferdinan_sule).

Bakal Cerai dengan Nathalie Golscher, Netizen Sindir Sule: Enggak Pantas Disebut Bapak. (Foto: Sule/Instagram/@ferdinan_sule).

Unggahan itu lantas menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Sule dan Nathalie Holscher untuk berpisah.

 BACA JUGA:Bukan Sule, Sosok Ini yang Menguatkan Nathalie Holscher Sekarang

"Lebih enggak pantas disebut bapak enggak sih," kata seorang netizen. "Lebih mementingkan anak daripada istri, semoga anak-anakmu selalu ada sampai tua," sambung yang lain. "Om sule ajarin anaknya buat nurut dan hormati ortu apalagi natalie sdh jd ibu sambung yg baik.," ucap yang lain.

Seperti diketahui, rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule berada di ujung perpisahan setelah sang mantan DJ menggugat sang komedian ke Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli lalu.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan lewat kuasa hukumnya, Maja Besar dari sistem e-court, tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini