Share

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Begini Respons Keluarga

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625252 nathalie-holscher-gugat-cerai-sule-begini-respons-keluarga-8gHmpgIwlt.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: IG Nathalie Holscher)

JAKARTA - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya Nathalie telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 secara online.

Gugatan cerai itu juga telah terdengar ke telinga Oma Nathalie Holscher, Oma Hetty Holscher.

Nathalie Holscher gugat cerai Sule

Menanggapi gugatan sang cucu atas pria asal Bandung Jawa Barat itu, Oma hanya meminta maaf lantaran pihak keluarga masih enggan berkomentar banyak.

"Maaf ya oma belum bisa (komentar)," ujar Hetty Holscher saat dihubungi MNC Portal Indonesia via pesan singkat, Kamis (7/7/2022).

Begitu pula dengan penyebab Nathalie gugat cerai Sule, Hetty Holscher belum bisa mengutarakannya karena alasan keluarga besar. Oleh karena itu Hetty pun meminta pengertiannya.

"Karena keluarga besar, terima kasih atas pengertiannya," ucap Hetty Holscher.

Sementara itu, terkait gugatan cerai Pengadilan Agama Cikarang telah menjadwalkan sidang perdana pada Rabu, 20 Juli 2022.

Seperti diketahui sebelumnya, belakangan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule agak renggang, lantaran perseteruan Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina.

Perselisihan itu sampai membuat Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule. Kepergian Nathalie dari rumah Sule sebetulnya bukan yang pertama. Sebab pada tahun lalu perempuan 29 tahun ini juga sempat kabur dari rumah sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini