Share

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disentil Netizen: Sudah Puaskah

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625239 nathalie-holscher-gugat-cerai-sule-putri-delina-disentil-netizen-sudah-puaskah-SL5dCW67B9.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram@ferdinan_sule)

JAKARTA - Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang membuat Putri Delina jadi bulan-bulanan netizen.

Itu terlihat dari unggahan terbaru Putri Delina di Instagram saat menghabiskan waktu bersama dengan sang adik, Ferdinand. Namun, yang membuat netizen geram ketika adik kandung Rizky febian itu meninggalkan keterangan singkat.

 Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disentil Netizen: Sudah Puaskah? (Foto: Putri Delina/Instagram/@putridelinaa).

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disentil Netizen: Sudah Puaskah? (Foto: Putri Delina/Instagram/@putridelinaa).

"Happy," tulis Putri Delina singkat, dikutip pada Kamis (7/7/2022).

Unggahan Putri Delina itu lantas mengundang reaksi tak enak dari netizen. Banyak dari mereka yang menyalahkan Putri atas perceraian Sule dan Nathalie.

 BACA JUGA:Sempat Sulit Terima Nathalie Holscher Jadi Ibu Tiri, Putri Delina: Mau Gimana Lagi


"Sudah puaskah taun putri? Kasian Adzam adikmu jadi korban keegoisanmu," kata seorang netizen. "Si paling harus di mengerti," timpal yang lain. "Ya hepi lah, kan kau sudah berhasil hancurin semuanya kan," balas lainnya. "Dulu mamanya pergi padahal selingkuh loh sama si tedy, Nathali yang bener-benar tulus malah di rusak sama Putri," ujar warganet.

Seperti diketahui, awal mula rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ketika Putri Delina buka suara mengungkapkan dirinya sakit hati karena sang ibu sambung.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap sang komedian sejak 5 Juli lalu. Sang mantan DJ mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court. Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini