Share

Hati-Hati Bicara dengan Putri Delina, Nathalie Holscher: Anaknya Moodyan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623618 hati-hati-bicara-dengan-putri-delina-nathalie-holscher-anaknya-moodyan-zXTb8H2jt0.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher mengakui tak mudah menjadi ibu bagi keempat anak suaminya, Sule. Apalagi, keempat anak sambungnya memiliki karakter yang cukup berbeda satu sama lain. 

“Menjadi ibu sambung itu tantangannya berat ya karena ekornya banyak. Jadi aku harus memahami satu persatu karakter anak yang beda-beda,” ujar istri komedian Sule tersebut dikutip dari channel YouTube AH, pada Senin (4/7/2022). 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Keponakan Astrid Kuya tersebut tak menampik, dari keempat anak sambungnya, Putri Delina merupakan yang paling sulit untuk dipahami. Hal itulah yang membuat dia memilih berhati-hati dalam berbicara dan bisa memposisikan diri. 

“Putri ini anaknya kan moody-an. Jadi, aku harus tahu dulu dia mood-nya sedang asyik atau enggak nih untuk diajak bicara,” ungkap ibu satu anak tersebut. 

BACA JUGA: Nathalie Holscher Tanggapi Rumor Perceraian dengan Sule

BACA JUGA: 5 Artis Jarang Gonta-Ganti HP, Nomor 3 Pakai Ponsel Butut Selama 17 Tahun

 

Perempuan 29 tahun itu menjelaskan, jika suasana hati Putri sedang baik, dia bisa enak diajak ngobrol. Namun ketika suasana hatinya sedang tidak baik, dia memilih untuk tidak mengajak Putri berbicara. “Misalnya, dia lagi PMS nih udah deh mending enggak usah diajak ngobrol,” tuturnya menambahkan. 

Putri Delina. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

Meski sudah 2 tahun menjadi ibu sambung untuk anak-anak Sule, Nathalie Holscher mengaku, masih berusaha memahami Putri Delina dan ketiga saudaranya. “Karena memang tidak bisa sehari dua hari memahami karakter orang.”*

BACA JUGA: Aldi Taher akan Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024

BACA JUGA: Bahagia Jadi Ayah Baru, Derby Romero: Seru Banget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini