Share

Tinggalkan P NATION, Jessi Bantah Bakal Pensiun Bermusik

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625146 tinggalkan-p-nation-jessi-bantah-bakal-pensiun-bermusik-fJlpU0Gtut.jpg Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Pada 6 Juli 2022, Jessi membuat kaget penggemarnya setelah P NATION mengumumkan kontrak kerjasama mereka telah berakhir. Keputusan itu berujung pada rumor bahwa sang rapper akan pensiun dari dunia hiburan. 

Tak ingin isu tersebut bergulir semakin liar, Jessi memberikan tanggapannya lewat Instagram, pada hari yang sama. “Aku paham, orang-orang pasti akan berasumsi dengan kondisiku saat ini,” ujarnya dikutip dari Instagram, pada Kamis (7/7/2022). 

Rapper Jessie bantah akan pensiun bermusik. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Jessi berharap, publik memberikannya waktu untuk sendiri mengingat dia tak pernah istirahat dari dunia hiburan sejak debut pada 2005. “Namun satu hal yang pasti, aku TIDAK pensiun. Aku bahkan baru memulai karierku,” katanya lagi. 

Unggahan itu, ditutup bintang The Sixth Sense itu dengan ucapan terima kasih kepada penggemarnya. “Terima kasih Jebbies (nama fandom Jessi) atas cinta dan dukungan kalian yang tanpa syarat. Terakhir, aku mencintai P NATION.”

BACA JUGA: Setelah 3 Tahun, Rapper Jessi Resmi Tinggalkan P NATION

BACA JUGA: Komentar Pedas Ernest Prakasa Soal Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana


Seperti diketahui, Jessi merupakan artis pertama yang bergabung dengan P NATION, saat PSY mendirikan agensi tersebut pada 2019. Karena itu, banyak penggemar yang terkejut sang rapper mengambil keputusan besar tersebut. 

Rapper Jessie. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Di bawah P NATION, rapper Jessi merilis sederet karya populer, seperti mini album ‘NUNA’ pada 30 Juli 2020. Selanjutnya, dia juga merilis lagu What Type of XCold Blooded, dan Zoom yang sempat begitu viral di TikTok.*

BACA JUGA: Diisukan Hamil Anak Jay Park, Rapper Jessi: Aku Ingin Sekali Punya Bayi

BACA JUGA: Denny Sumargo Jadi Saksi Sidang Kasus Penggelapan Eks Manajer

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini