Share

Berada di Sebuah Persimpangan, Awdella Tertawan Hati

MNC Portal, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 598 2623684 berada-di-sebuah-persimpangan-awdella-tertawan-hati-NaXv010y65.jpg Awdella (Foto: Hits Records)

Berada di sebuah persimpangan, antara bertahan atau meninggalkan. Sendiri tak bisa, bersama tapi tersiksa. Hal ini lah yang menjadi cerita utama dalam single terbaru Awdella yang diberi judul Tertawan Hati.

Setelah merilis Iman Kita Beda, Awdella kini kembali merilis single baru nya dengan masih mengusung kisah percintaan yang tragis.

Tertawan Hati menceritakan tentang sebuah keadaan dalam sebuah hubungan yang serba salah. Ingin bertahan tapi terlalu lelah dengan pasangan namun tidak sanggup jika harus hidup sendirian.

Musisi Awdelle 

Dibantu oleh Dewangga Alesandro dan Yotari Kezia, Awdella menulis sendiri single ini. “Jadi aku tulis ini berdasarkan pengalaman teman aku yang sebenarnya ada dalam hubungan toxic, tapi ga bisa meninggalkan pasangan nya karena terlanjur cinta.” Tutur Awdella.

Selain itu, Awdella juga dibantu oleh Barsena Besthandi sebagai Vocal Director. Hasilnya menjadikan single ini dibawakan dengan penuh penghayatan dan kita yang mendengarkan dapat merasakan sedih yang ingin di sampaikan Awdella.

“Aku sangat berharap, lagu ini bisa mewakili suara hati orang orang yang tengah berada di hubungan yang tidak sehat, serta berani untuk mengakhiri kebimbangan mereka. Dan semoga lagu ini bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia.”

So, ladies and gentleman, sudah siap untuk menggalau bersama Awdella? Tertawan Hati kini sudah bisa kamu nikmati di seluruh digital store platfom favoritmu. Enjoy!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini