Share

Kiwil Klaim Bertanggung Jawab Pendidikan Anak

Selvianus, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2624116 kiwil-klaim-bertanggung-jawab-pendidikan-anak-PaitmplOzj.jpg Kiwil (Foto: Starpro)

JAKARTA - Wildan Delta alias Kiwil mengaku masih bertanggung jawab kepada anaknya pasca-cerai dari mantan istrinya. Kiwil masih bertanggung jawab penuh atas anak-anaknya, terutama masalah pendidikan.

Hal itu dibenarkan oleh sang istri, Venti Figianti saat ditemui awak media. Kiwil mengatakan sang suami kini masih harus membiayai pendidikan anak-anak.

Kiwil dan Venti Figianti

"Jadi saya sendiri pihak sekolah ngehubungin saya. Hari ini, besok karena 2 hari ini kita rencana di Jakarta ya. Nanti kita yang selesaikan di sana, di sekolah," kata Venti Figianti saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Kiwil menjelaskan kalau tanggung jawab terhadap anak-anak, memang suatu hal yang wajar.

Diketahui, mantan istri pertamanya Rohimah yang kini rela berjualan lontong dan beberapa makanan lainnya untuk membiayai anak-anaknya. Kiwil menanggapi kalau dia tidak terlalu ambil pusing dengan persoalan tersebut, mengingat dia pun sampai saat ini masih memberi nafkah.

"Iyalah suatu hal yang wajar, mau dagang apa kek, tujuannya untuk apa kek. Ya saya bilang silakan aja gitu, kalau masalah anak saya juga bertanggung jawab," ujarnya

Sebagaimana diketahui, Kiwil telah empat kali menikah dari pernikahan-pernikahan tersebut. Pemain film Pokun Roxy telah dikaruniai tujuh orang anak. Rochimah yang diceraikannya pada 23 Februari 2011 dengan dikaruniai empat orang anak, setelah 10 tahunan lebih membina rumah tangga.

Berikutnya Meggy Wulandari, pelawak 49 tahun memutuskan untuk bercerai pada 10 Agustus 2021 lalu. Dengan dikaruniai tiga orang anak, setelah 10 tahunan lebih hidup seatap.

Sementara itu pernikahannya dengan Eva Bellissima pun tak bertahan lama, diketahui hanya bertahan setahun dan tepat pada 2021 keduanya resmi pisah ranjang. Kini Kiwil memutuskan menikah dengan Venti Figianti dan memutuskan untuk tinggal di Bandung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini