Share

Elvy Sukaesih dan Neng Wirdha Damai, Minta Doa Soal Single Duet

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623930 elvy-sukaesih-dan-neng-wirdha-damai-minta-doa-soal-single-duet-bp0QFwqaLR.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Okezone)

KABAR menggembirakan datang dari keluarga pedangdut Elvy Sukaesih. Pelantun Pecah Seribu tersebut dikabarkan sudah berdamai dengan anak kelimanya, Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha.

Dikutip dari tayangan Seleb Oncam News, Elvy Sukaesih awalnya menjawab pertanyaan soal kondisi dirinya saat ini. Barulah setelahnya, ia mengaku jika hubungannya dengan kakak dari Dhawiya itu sudah membaik.

"Baik Alhamdulillah," kata Elvy Sukaesih singkat.

"Rukun rukun," tuturnya.

Elvy Sukaesih

Setelah kembali berbaikan dengan anaknya, Elvy dan Wirdha dikabarkan akan merilis single duet bersama. Sayangnya, lantaran jadwal yang padat, Elvy hanya bisa meminta doa untuk kelancaran singlenya dan Wirdha tersebut.

"Iya insya Allah," ucap Elvy Sukaesih.

Sebagaimana diketahui, Elvy Sukaesih sempat berselisih dengan putrinya, Wirdha Sylvina sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan kasus narkoba yang dialami oleh Dhawiya, disebut-sebut menjadi awal perselisihan antara mereka.

Suami Wirdha, Zecky Alatas, yang sejak awalnya menjadi kuasa hukum bagi Dhawiya tiba-tiba saja sudah tak lagi dipakai untuk mendampingi kasus dari bintang film Get Married 2 tersebut. Bahkan, saat Dhawiya menikah dengan Muhammad pada Maret 2019 lalu, Wirdha pun dikabarkan tak diundang untuk menghadiri acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini