Share

Dewi Perssik Bantah Cerai karena Faktor Ekonomi: Sejak Kapan Saya Matre?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623590 dewi-perssik-bantah-cerai-karena-faktor-ekonomi-sejak-kapan-saya-matre-AsB6pGDwmV.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya menimbulkan banyak spekulasi, salah satunya tentang faktor ekonomi. Namun sang pedangdut tegas membantah rumor tersebut. 

Dia menegaskan, dari awal dekat hingga menikah tidak memandang kemampuan finansial sang suami. “Sejak kapan Dewi Perssik matre? Bukan, cerai bukan karena masalah finansial,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Pedangdut 36 tahun tersebut menambahkan, “Saya tidak pernah memandang Aa’ itu dari segi finansialnya. Karena kalau melihat faktor finansial, pasti bukan beliau yang akan saya nikahi.” 

Selama ini, Dewi Perssik mengaku sudah melakukan yang terbaik dalam rumah tangganya. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai entertainer, dia berusaha memenuhi tugasnya sebagai seorang istri di rumah.

Dewi Perssik menambahkan, “Kalau keluar rumah, saya pasti selalu izin pada suami. Mau ke mall saja, pasti ditemani Aa’. Beliau mau makan, saya masak juga bebersih rumah. Intinya, saya berusaha menjalani kewajiban sebagai istri.” 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

BACA JUGA: Angga Wijaya Menangis saat Mediasi, Dewi Perssik: Tapi, Dia Tetap Mau Cerai

BACA JUGA: 5 Artis Jarang Gonta-Ganti HP, Nomor 3 Pakai Ponsel Butut Selama 17 Tahun

Pelantun Mimpi Manis tersebut menambahkan, tak hanya sebagai istri terkadang dia juga berperan sebagai suami dalam pernikahan mereka. Karena itu, dia bingung dengan alasan sang suami ingin bercerai. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

“Apalagi yang dituntut dari saya? Pada dasarnya, saya ini manusia biasa. Enggak bisa berbuat lebih lagi karena hanya itulah yang bisa saya lakukan,” katanya lagi. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 4 Juli 2022. Sayang, mediasi tersebut tidak berjalan baik. Meski begitu, sang pedangdut masih membuka mediasi di luar agenda pengadilan.*

BACA JUGA: 5 Fakta Kim Yoon Hee, Aktris Korea yang Dikira Anak SD karena Wajah Imutnya

BACA JUGA: Robby Purba Renovasi Rumah Mewahnya, Hasil Hidup Sederhana Selama Pandemi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini