Share

Angga Wijaya Menangis saat Mediasi, Dewi Perssik: Tapi, Dia Tetap Mau Cerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623456 angga-wijaya-menangis-saat-mediasi-dewi-perssik-tapi-dia-tetap-mau-cerai-XVPJnu6FsW.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

JAKARTA - Dewi Perssik menggambarkan, suasana sidang mediasi yang dijalaninya bersama sang suami, Angga Wijaya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 4 Juli 2022. Dia menyebut, Angga sempat menangis. 

"Ya, walaupun di menangis dan bilang masih sayang sama saya, tapi kan dia tetap mau bercerai ya. Saya mau bilang apa lagi kalau dia maunya begitu. Ya sudah," tutur pelantun Diriku Berharga tersebut kepada awak media usai persidangan. 

Dewi Perssik mengaku pasrah dengan hasil mediasi tersebut. Dia enggan memaksa pria yang menikahinya 5 tahun silam itu untuk rujuk jika memang bukan itu yang dikehendakinya.

Dewi Perssik di usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 4 Juli 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Kecuali, kalau memang pihak Mas Angga sendiri yang bilang dia tak mau berpisah. Tapi kalau beliau memang menginginkan perpisahan ya saya mau ngomong apa lagi?" kata sang pedangdut menambahkan. 

BACA JUGA: Gagal Mediasi, Dewi Perssik: Alhamdulillah Jalan Allah

BACA JUGA: Bulan Depan, Kang Daniel Gelar Konser Perdana di Seoul


Pernyataan Dewi Perssik itu kemudian diamini kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dia mengaku, mediasi antara kliennya dan Angga Wijaya tidak berjalan dengan baik. "Dengan begitu, minggu depan kami akan masuk ke agenda berikutnya, yaitu memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini," tuturnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Dengan begitu, maka sidang cerai lanjutan antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik akan berlanjut pada 11 Juli 2022. Sidang tersebut akan beragendakan pembacaan dakwaan.*

BACA JUGA: Yuqi (G)I-DLE Sentil Balik Warganet yang Sebut Pakaiannya Terlalu Terbuka

BACA JUGA: 8 Artis Mendapat Julukan Hot Mom, Janda Cantik dengan Body Goals Memesona

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini