Share

Gagal Mediasi, Dewi Perssik: Alhamdulillah Jalan Allah

Selvianus, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623355 gagal-mediasi-dewi-perssik-alhamdulillah-jalan-allah-o0hdBSuKT7.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik membagikan curahan hatinya (curhat) di media sosial usai gagal menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan Angga Wijaya pada Senin, 4 Juli 2022.

Lewat unggahan yang dibagikan, mantan istri Aldi Taher itu mengaku pasrah dengan proses persidangan yang baru saja digelar hari ini.

 Gagal Mediasi, Dewi Perssik:Alhamdulillah Jalan Allah. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/@dewiperssik9).

Gagal Mediasi, Dewi Perssik:Alhamdulillah Jalan Allah. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/@dewiperssik9).

"Alhamdulillah aku percaya ini memang jalan Allah inginkan. Terimakasih ya Allah," tulis Dewi Perssik dikutip di Instagram Senin (4/7/2022).

 BACA JUGA:Mediasi dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Sambil Menangis Mengaku Masih Sayang

Seperti diketahui, Dewi Perssik berniat rujuk kembali dengan suaminya Angga Wijaya sebagaimana diungkapkan saat menghadiri sidang mediasi perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Iya lah (masih ingin rujuk). Sebagai seorang istri saya ikut suami aja. Saya mau aman-aman aja. Siapa sih yang mau bercerai? karena saya digugat, kalau enggak ketemu titiknya," ucap Dewi Perssik kepada awak media.

Pelantun Mari Berdendang itu mengaku tak ingin pusing memikirkan masalah tersebut. Dia hanya bisa berserah dan mengikuti setiap prosesnya.

"Harapan aku udah digantung kan ke Allah karena harapan aku kadang enggak sesuai. Jadi mending apa kata Allah aja jalankan yang terbaik," tutupnya.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini