Share

Mediasi dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Sambil Menangis Mengaku Masih Sayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623311 sambil-menangis-saat-mediasi-angga-wijaya-akui-masih-sayang-dengan-dewi-perssik-OJ4vVW7XHU.jpg Dewi Perssik. (Foto: MPI)

JAKARTA - Dewi Perssik mengungkap sang suami, Angga Wijaya menangis ketika menjalani mediasi dalam sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Dalam mediasi, suami sang pedangdut tak kuasa menahan air mata mengatakan masih sayang dengan Dewi Perssik.

 Sambil Menangis saat Mediasi, Angga Wijaya Akui Masih Sayang dengan Dewi Perssik. (Foto: Dewi Perssik/MPI).

Sambil Menangis saat Mediasi, Angga Wijaya Akui Masih Sayang dengan Dewi Perssik. (Foto: Dewi Perssik/MPI).

"Mas Angga nya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya, tapi kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa? ya saya cuma bilang, ya sudah," kata Dewi, ditemui setelah mediasi.

 BACA JUGA:Sidang Perceraian, Mediasi Dewi Perssik dan Angga Wijaya Gagal Total

Sayangnya, Dewi Perssik enggan membeberkan alasan Angga menceraikan dirinya. Pasalnya, pelantun Mimpi Manis itu tak ingin mengumbar aib rumah tangganya ke publik.

"Sudah disampaikan (alasan menceraikan) tapi kan dianya sendiri ya aku enggak mungkin bisa ngomong di publik kan. Karena bagaimana pun kan pasti dua-duanya sudah sama-sama terluka jadi aku enggak mau membuka luka itu terlalu lebar lagi," kata Dewi.

Adapun agenda mediasi yang dilaksanakan Dewi dan Angga dinyatakan gagal. Selanjutnya, Sidang cerai keduanya dijadwalkan kembali akan digelar pada 11 Juli 2022. Agendanya adalah memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini