Share

Pantang Menyerah, Dewi Perssik Berharap Rujuk dengan Angga Wijaya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623182 pantang-menyerah-dewi-perssik-berharap-rujuk-dengan-angga-wijaya-9jax6Jaopf.jpg Dewi Perssik (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Dewi Perssik masih ingin rujuk dengan Angga Wijaya. Hal ini diungkapkan ketika dia datang ke sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Iya lah (masih ingin rujuk)" ujar Dewi Perssik kepada awak media.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Sebagai seorang istri saya ikut aja suami. Saya mau aman-aman aja. Siapa sih yang mau bercerai? karena saya digugat, kalau enggak ketemu titiknya," lanjutnya.

Dewi Perssik pun tak gugup menghadapi sidang perceraian kali ini. Sang pelantun Mimpi Manis itu sangat siap bertemu dengan Angga di mediasi.

Kendati demikian dia tetap memasrahkan bagaimana nasib pernikahannya nanti kepada Tuhan. Saat ini dia berusaha menjalankan segala proses perceraiannya dengan baik.

"Harapan aku udah digantung kan ke Allah karena harapan aku kadang enggak sesuai. Jadi mending apa kata Allah aja jalankan yang terbaik," imbuhnya.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017.Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini