Share

Masih Jomblo, Virzha Akui Sulit Menemukan Perempuan yang Tulus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2622077 masih-jomblo-virzha-akui-sulit-menemukan-perempuan-yang-tulus-CdqkFyiTGK.jpg Virzha. (Foto: Instagram/@virzhaofficial)

JAKARTA - Penyanyi Virzha mengaku, masih mencari perempuan yang tepat untuk dibawanya ke pelaminan. Ia menilai, saat ini sangat sulit mencari sosok perempuan yang tulus saat menjalin hubungan asmara. 

"Lagi mencari yang tepat, ternyata sesusah itu cari orang yang tulus. Di zaman sekarang lho ya, susah carinya,” ujar pelantun Aku Lelakimu tersebut saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 30 Juni 2022. 

Virzha. (Foto: Instagram/@virzhaofficial)

Virzha mengaku, sempat dicomblangi teman untuk mendapatkan pasangan. Sayangnya, usaha itu tak membuahkan hasil karena dia tak merasa memiliki kecocokan dengan perempuan tersebut. 

Tak muluk-muluk, penyanyi 32 tahun itu berharap mendapatkan pasangan yang bisa menyayangi orangtua dan memahami kesibukannya di dunia musik. Dia juga tak keberatan jika perempuan itu bukan seorang artis. 

“Mudah-mudahan bisa mendapatkan pasangan yang bisa memaklumi semua itu ya. Sehingga bisa nikah tahun ini. Kalau aku nikah nanti aku kabari. Aku pengin punya anak,” tutur Virzha.*

BACA JUGA: Targetkan Menikah Tahun Ini, Virzha Ungkap Kriteria Istri Idamannya

BACA JUGA: Putranya Diisukan Nikah Siri dengan Marissya Icha, Haji Faisal: 1.000% Bohong!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini