Share

Diizinkan Suami Kerja, Syahrini Bakal Balik ke Dunia Hiburan?

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 01 Juli 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621529 dapat-ijin-kerja-dari-suami-syahrini-bakal-balik-ke-dunia-hiburan-gHiuRO9oX7.jpg Syahrini dan Reino Barrack. (Foto: Instagram@princessyarini)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini mengaku telah mendapat izin untuk bekerja kembali dari suaminya, Reino Barack. Lantas, akankah ini kode dirinya akan kembali berkarier di dunia hiburan?

Hal itu diungkapkan Syahrini lewat salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Dalam video yang dibagikan, pelantun "Sesuatu" itu tampil cantik mengenakan setelan kemeja dan celana panjang warna coklat senada.

 Dapat Ijin Kerja dari Suami, Syahrini Bakal Balik ke Dunia Hiburan?

Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai hijab putih dan kacamata hitam sambil berjalan bagai di catwalk.

 BACA JUGA:Pesan Menyentuh Syahrini untuk Reino Barack di Hari Ulang Tahun

Sementara dalam kolom keterangan, Syahrini menjelaskan kalau dirinya beberapa hari belakangan telah melakukan aktivitasnya di luar rumah setelah mendapat ijin dari suaminya, Reino Barack.

"Senangnya hatiku. Ketika pekerjaan secara Profesional as Syahrini beres dan tuntas selama di Jakarta Ini," tulis Syahrini, dikutip pada Jumat (1/7/2022).

Kendati begitu, dia tak melupakan tugasnya sebagai istri untuk mengurus sang suami.

"Tak pernah melewatkan pekerjaanku as a wife mengurus kebutuhan bapak "RB" tercintah setiap harinya selama satu minggu diperbolehkan bekerja. Terimakasih sayang, alhamdulillah," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Unggahan tersebut pun langsung disambut hangat oleh teman-temannya. Tak sedikit dari mereka yang menunggu aksi pelantun "Kau Yang Memilih Aku" itu.

"Akhirnya, yang ditunggu-tunggu," kata makeup artist Arie Khayz.

"Masyaallah sister," timpal Vie Shantie Khan, Pengusaha cantik fashion muslimah di Malaysia.

Sayangnya, Syahrini tak menjelaskan lebih lanjut akankah dirinya akan kembali lagi berkarier di dunia hiburan Tanah Air, atau mengurus pekerjaan bisnisnya.

Sekedar informasi, Syahrini memilih mundur dari dunia keartisan setelah menerima menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019. Diketahui, kedua pasangan menggelar pernikahan di Jepang. Namun, di usia pernikahannya sudah 3 tahun, mereka belum juga dikaruniai keturunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini