Share

Minta Maaf ke Keluarga Marshanda, Sheila Salsabila Akui Idap Bipolar

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621180 minta-maaf-ke-keluarga-marshanda-sheila-salsabila-akui-idap-bipolar-fqssn9X29O.jpg Sheila Salsabila. (Foto: Instagram@sheilasalss)

JAKARTA - Setelah membuat publik heboh dengan membuat kabar kalau Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, akhirnya Sheila Salsabila minta maaf ke pihak keluarga sang artis.

Itu diketahui dari salah satu unggahan Sheila di Instagram Story baru-baru ini. Dia memperlihatkan tangkapan layar yang berisi pesan singkat yang dikirimkan ke adik dan ibu marshanda.

 Kabarkan Marshanda Hilang di AS, Sheila Salsabila Minta Maaf

"Lyssa dan tante, maaf yah Sheila nggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca (Marshanda) hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca. yang Chaca sayang dan yang Sheila juga sayang," bunyi pesan Sheila yang diunggah di Instagram, dikutip pada Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut dia mengaku memiliki gangguan mental yang sama seperti Marshanda. "Kalau terlihatnya seperti Sheila nggak sopan, Sheila minta maaf. Sheila dan Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhkan dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan tante selalu dijaga sama Tuhan," tutupnya.

Seperti diketahui, Sheila Salsabila membuat heboh publik ketika mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles selama dua hari yakni sejak Senin, 27 Juni lalu.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini