Share

Begini Reaksi Okin, Saat Xabiru Minta Adik di Perut Rachel Vennya

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 30 Juni 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621159 begini-reaksi-okin-saat-xabiru-minta-adik-di-perut-rachel-vennya-mv686f6sSR.jpg Rachel Vennya dan keluarga (Foto: Instagram)

ADA-ada saja tingkah konyol anak sulung dari mantan pasangan suami istri Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Baru-baru ini, Xabiru Oshe Al Hakim sempat melontarkan sebuah permintaan kepada ayahnya, yang membuat mantan suami Rachel Vennya itu kebingungan.

Melalui akun Instagram Storynya, Xabiru tiba-tiba meminta adik baru kepada ayahnya. Hal itu dilontarkan olehnya setelah bertengkar dengan adik perempuannya, Aurorae Chava Al Hakim.

"Abang mau punya adik satu lagi," ucap Xabiru kepada pria yang akrab disapa Okin tersebut.

Mendengar perkataan putranya, Okin sontak berusaha mengalihkan pembicaraan. Ia bahkan mengajak Xabiru untuk membeli adik baru di toko mainan.

"Iya, nanti ya kita beli di toko mainan, ya," jawab Okin.

Xabiru Oshe

Paham bahwa adik tidak bisa dibeli di toko mainan, membuat Xabiru protes. Ia bahkan menyebut bahwa adiknya seharusnya dibeli di perut sang ibunda yang bisa dipanggilnya dengan sebutan Buna.

"Kok di toko? Yang beneran," kata Xabiru.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Belinya di perut. Perut Buna," pungkasnya dan membuat Okin hanya bisa menanggapi permintaan anaknya dengan tertawa.

Sayang, permintaan Xabiru tak bisa diwujudkan oleh kedua orang tuanya. Sebab, Okin dan Rachel diketahui telah bercerai pada Februari 2021 lalu.

Meski begitu, keduanya tetap berusaha kompak sebagai orang tua bagi buah hatinya. Bahkan, mereka selalu hadir disetiap kesempatan saat anak-anaknya membutuhkan kasih sayang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini