Share

Lelah dengan Kehidupan, Rachel Vennya Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614771 lelah-dengan-kehidupan-rachel-vennya-mengaku-sempat-ingin-bunuh-diri-4cKtmAWy4x.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Rachel Vennya baru-baru ini mengungkapkan kisah hidupnya kepada sang sahabat, Erika Carlina. Dikenal sebagai seorang wanita yang kuat dan selalu bahagia lantaran dikelilingi oleh banyak teman, ibu dua anak ini rupanya sempat merasakan titik terendah dalam kehidupannya.

Dalam akun YouTube milik Erika, Rachel mengatakan jika dirinya sempat lelah dengan kehidupannya sebelum akhirnya menikah untuk pertama kalinya. Parahnya, mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku sempat ingin bunuh diri lantaran lelah menjalani hidup.

"Sebelum nikah, gue merasa hidup gue capek banget. Jujur gue suka ada pikiran mau bunuh diri," ungkap Rachel pada Erika.

Tak berhenti sampai disitu, Rachel bahkan mengatakan jika dirinya kembali merasa ingin mengakhiri hidupnya usai menikah dengan Okin. Tepatnya, saat dirinya baru melahirkan putra pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim.

Rachel Vennya

Meski begitu, kehadiran Xabiru dianggap Rachel sebagai penguat kehidupannya. Ia bahkan sengaja membuat tato di nadinya agar selalu mengingat jika dirinya layak hidup lantaran memiliki sang putra yang sampai besar nanti akan membutuhkan sosok dirinya sebagai ibu.

"Setelah punya anak, gue merasa setiap mau menyudahi hidup, suka ingat Abang (Xabiru). Itu penguat gue," tutur Rachel Vennya.

"Tato ini warnanya biru, ocean. Lukisan Jepang dan ini sebenarnya (bermakna) Abang Biru. Karena Biru selalu bikin gue ingat kalau layak untuk hidup demi dia," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya kini sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya bersama Okin. Setelah putrinya, Aurorae Chava Al Hakim lahir kedua dan berusia kurang lebih 15 bulan, Rachel dan Okin memutuskan untuk berpisah.
Meski sudah bercerai, hubungan antara Rachel dan Okin bisa dikatakan masih cukup baik. Bahkan keduanya kerap tampil bersama dan berkumpul dengan kedua buah hati mereka.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini