Share

Artis Drama Kolosal Jill Carissa Alih Profesi Jadi Perawat dan Nikahi Bule di Australia

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621001 artis-drama-kolosal-jill-carissa-alih-profesi-jadi-perawat-dan-nikahi-bule-di-australia-JYxNlFRVOi.jpg Jill Carissa dan Suaminya. (Foto: Instagram @carissajill)

JAKARTA - Pemain drama kolosal, Jill Carissa sudah lama tak muncul di layar kaca. Ternyata, kini dia sudah tinggal di Australia dan berprofesi sebagai seorang perawat untuk orang jompo.

Tak hanya itu, ia juga sudah menikah dengan seorang bule di sana. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang putri.

Jill Carissa

“Saya sangat beruntung dan diberkati karena dicintai oleh 2 manusia ini yang selalu mendorong saya untuk mencapai impian saya,” tulis Jill saat mengunggah foto keluarganya di Instagram miliknya, dikutip Kamis (30/6/2022).

Perempuan 38 tahun itu dikenal usai berperan sebagai Dewi Sekarwangi dalam drama Angling Dharma pada 2000 lalu. Tokoh tersebut merupakan permaisuri dari raja Angling Dharma.

Selain drama tersebut, Jill juga kerap bermain di beberapa FTV yang disiarkan oleh Indosiar. Namun setelahnya dia vakum dari dunia akting. Oleh karena itu namanya perlahan tak lagi terdengar.

Meski begitu, di usianya yang hampir 40 tahun dia tampak awet muda. Banyak warganet yang juga memuji penampilannya. 

“Awet muda terus kakak ini,” tulis seorang warganet.

“Rahasia awet muda bagaimana kak? Bagi tips,” tambah warganet. 

Penampilan Jill yang awet muda pun sering dianggap sebagai kakak dari anaknya.

“Kayak kakak adik,” tulis warganet.

“Kakak adik ini mah,” tambah seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini