Share

Akun TikTok Resmi IZ*ONE Diretas, Fans Kecewa

Nindy Sabila, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620712 akun-tiktok-resmi-iz-one-diretas-fans-kecewa-rUTOjgdXvJ.jpg Akun TikTok resmi IZ*ONE diretas. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Akun TikTok resmi IZ*ONE diretas. Hal itu disadari penggemar ketika nama akun tersebut yang awalnya Officializone_ berubah menjadi Deep Channel. URL akun itu juga berubah dari @officializone_ menjadi @overthinkeroriginal. 

Mengutip Allkpop, Rabu (29/6/2022), si peretas mengubah bio pada akun TikTok tersebut menjadi channel YouTube asal Jerman, JamooTV. Semua video pada akun itu diprivate yang membuat penggemar kehilangan kenangan dengan girl group tersebut. 

Akun TikTok resmi IZ*ONE diretas. (Foto: TikTok)

Si peretas juga mengunggah video acak dengan caption, “Rules #1 stop overthinking. Mereka akan selalu mencintaimu.” 

Penggemar kemudian meminta sang hacker untuk mengembalikan akun tersebut lewat kolom komentar. Namun si peretas justru mengunggah video lainnya dan mengubah bio akun tersebut menjadi “I heart BP” yang tampaknya merujuk pada girl group BLACKPINK. 

Seperti diketahui, IZ*ONE resmi bubar pada 29 April 2021, setelah 2,5 tahun debut. Mereka mengucapkan perpisahan dengan para penggemarnya dengan menggelar konser ‘One, The Story’.*

BACA JUGA: CJ ENM Jawab Isu IZONE Akan Reuni dan Comeback

BACA JUGA: Blakblakan, 6 Artis yang Mengaku Hamil Duluan Sebelum Menikah 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini