CJ ENM Jawab Isu IZONE Akan Reuni dan Comeback

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 205 2427751 cj-enm-jawab-isu-izone-akan-reuni-dan-comeback-1rVTCo2lJD.jpg IZ*ONE (Foto: Swing Entertainment)

SEOUL - Dua bulan sejak resmi bubar, IZONE sudah diisukan akan kembali bersama alias reuni. Portal berita lokal, Sports Kyunghyang melaporkan Sakura cs saat ini sedang dalam pembicaraan untuk segera reuni.

Menurut laporan, agensi-agensi para member condong mengizinkan artis-artisnya untuk kembali beraktivitas di bawah nama IZONE. CJ ENM pun membenarkan adanya diskusi itu.

IZONE

"Soal IZONE segera reuni, walaupun saat ini kami memang sedang berdiskusi tentang hal itu dengan agensi para member dan semua kemungkinan terbuka lebar, tapi belum ada keputusan apapun terkait itu," kata juru bicara CJ ENM, seperti dilansir Soompi, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga:

- Sambil Menangis, IZ*ONE Terima Kasih ke Fans di Konser Perpisahan Jelang Bubar

- IZ*ONE Resmi Bubar, 3 Member asal Jepang Putuskan Pulang Kampung

Dalam kesempatan itu, CJ ENM juga menanggapi aksi penggalangan dana yang dilakukan fans. Awalnya, fans ingin menggunakan uang tersebut untuk membantu IZONE merilis album baru.

IZONE

"Kami tahu soal penggalangan dana yang dilakukan fans tersebut. Kami sangat berterima kasih atas dukungan ini. Tapi, jika pun IZONE reuni dan kami membuat album baru, kami berencana untuk membiayainya sendiri (bukan dengan uang fans)," terang juru bicara.

IZONE merupakan girlband temporer jebolan Produce 48, yang debut pada Oktober 2018. Mereka resmi bubar pada April 2021 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini