Share

Diprotes Nikita Mirzani, Ini Alasan Kehadiran Juragan 99 di Pernikahan Deddy Corbuzier

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612534 diprotes-nikita-mirzani-ini-alasan-kehadiran-juragan-99-di-pernikahan-deddy-corbuzier-ybfssckRgG.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani protes ke Deddy Corbuzier lantaran tak diundang ke acara pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni lalu.

Dia terlihat tak terima ketika mantan suami Kalina Oktarani itu lebih memilih mengundang musuh bebuyutannya, Shandy Purnamasari. Kekesalannya diluapkan Nikita Mirzani saat berbincang santai di podcast YouTube milik Deddy Corbuzier.

Diprotes Nikita Mirzani, Ini Alasan Deddy Corbuzier Undang Shandy Purnasamari ke Nikahannya

"Halah, enggak usah ngomong aku baik, aku lho kawinan Om Ded enggak diundang. Padahal kita teman sudah lama. Tapi kenapa orang-orang yang tidak berteman sama Om tiba-tiba datang, posting story. Coba gimana?" ujar Nikita Mirzani, dikutip pada Kamis (16/6/2022).

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Deddy Corbuzier akhirnya mengungkap alasan kenapa dia menghadirkan pasangan Juragan 99, Shandy Purnamasari dan Gilang di acara pernikahannya.

"Tiba-tiba biayanya meledak, di akhir dibilang ada sponsor mau masuk. Ya sudahlah. Kalau dipaksakan kita orangnya nerimaan," sahut Deddy.

Bukan hanya itu, Deddy tak bisa mengelak karena sang istri berteman baik dengan pasangan tersebut. "Enggak, tapi isinya itu teman baiknya Sabrina," sambung ayah satu anak itu.

Masih tak puas dengan pernyataan Deddy, Nikita kembali menyerangnya dengan membandingkan kedekatan Sabrina dengan kakaknya, Fitri Salhuteru yang merupakan teman curhat sang istri.

"Sabrina juga teman baiknya kak Fitri, enggak diundang dia. Perasaan kalo curhat lebih seringan sama kak Fitri, kok Shandy bisa datang," tegas Nikita.

Di akhir keterangan, Nikita sangat menyayangkan sikap Deddy hingga menyindir pemberian Shandy Purnamasari menurutnya jauh lebih banyak darinya.

"Kacau, enggak ngundang. Mungkin uang aku enggak banyak dari mereka yang kasih sponsor minuman ini (Shandy Purnamasari), tapi aku lebih tulus lho sayangnya," tandas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah menyindir Shandy Purnamasari lewat media sosial miliknya. Lantaran, dia geram pada sikap angkuh pasangan suami istri itu yang kerap pamer kekayaan.

Tak sampai disitu, Nikita lalu menyindir habis-habisan Shandy dan Gilang saat membawa rombongan artis menonton Formula E pada Minggu, 5 Juni lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini