Share

Nikita Mirzani Ajukan Saksi Terkait Laporan terhadap Oknum Polisi yang Kepung Rumahnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2619284 nikita-mirzani-ajukan-saksi-terkait-laporan-terhadap-oknum-polisi-yang-kepung-rumahnya-FjpTI3iv8s.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya Fahmi Bachmid akan menyerahkan nama saksi terkait laporannya atas oknum Kepolisian Polres Serang Kota ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri di pemeriksaan selanjutnya. 

"Besok, kami akan bawa saksi. Kami lengkapi dulu semuanya," ujar kuasa hukum aktris Comic 8 tersebut saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

 

Namun, Fahmi Bachmid belum bisa memastikan siapa saja saksi yang akan mereka sodorkan ke Propam Polri. Dia juga tak menyebut secara rinci kapan para saksi tersebut akan melakukan pemeriksaan. 

"Saksi-saksi ini adalah mereka yang berhadapan langsung dengan pihak polisi Serang Banten yang datang ke rumah Nikita pada 15 Juni silam," imbuh Fahmi. 

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Fahmi menegaskan, pihaknya akan menyerahkan permasalahan tersebut sepenuhnya kepada pihak berwenang. "Niki bahkan ditanya sangat detail untuk mengungkapkan kebenaran. Nanti akan diketahui apakah benar terjadi pelanggaran disiplin dan etika atau tidak."

BACA JUGA: Laporkan Polres Serang Kota, Nikita Mirzani Serahkan Bukti Rekaman

BACA JUGA: Pihak Nikita Mirzani Minta Dito Mahendra Tunjukan Surat Ajakan Mediasi 

Nikita Mirzani diketahui menjalani pemeriksaan selama 4,5 jam dan diberondong 40 pertanyaan di Gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta Selatan. Dia mengadukan anggota kepolisian dari Polres Serang Kota usai rumahnya dikepung pada 15 Juni silam. 

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sang aktris heran lantaran pihak kepolisian mendatangi kediamannya sekitar pukul 03.00 WIB. Sang artis merasa mereka masuk ke rumahnya tanpa izin dan menilai ada tindakan tak menyenangkan dari pihak kepolisian.

BACA JUGA: Ben Kasyafani Tanggapi Kabar Marshanda Hilang di AS

BACA JUGA: Heboh Marshanda Hilang di AS, Begini Kronologinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini