Share

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sudah Pisah Rumah Sebelum Ajukan Perceraian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617866 dewi-perssik-dan-angga-wijaya-sudah-pisah-rumah-sebelum-ajukan-perceraian-cfaHAEjtbZ.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

SUAMI Dewi Perssik, Angga Wijaya telah mengajukan surat permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. Saat ditanya soal tempat tinggal Angga dan Dewi, Humas PA Jaksel menyebut jika alamat yang tertera di surat permohonan adalah sama.

Akan tetapi, kuasa hukum Dewi Perssik Wijayono Hadi Sukrisno mengungkap fakta berbeda dari keterangan Humas PA Jaksel. Ia bahkan menyebut bahwa wanita yang akrab disapa Depe itu sudah tak tinggal satu atap dengan suaminya.

"Mas Angga sudah tinggal di luar rumah mbak Dewi," ujar Wijayono saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Soal berapa lama Angga angkat kaki dari kediaman Depe, Wijayono menyebut jika keduanya sudah tak lagi tinggal bersama sebelum mendaftarkan permohonan cerai.

Dewi Perssik

"Sepengetahuan kami, kurang lebih sudah sebulan," katanya.

Sebagaimana diketahui, menurut kuasa hukum Depe, Angga mengajukan permohonan cerai lantaran masalah ketidakcocokan. Perbedaan prinsip juga menjadi salah satu alasan Angga mantap menyelesaikan pernikahannya yang sudah dibina selama 5 tahun belakangan ini.

"Mengenai isi gugatan, yang tadi sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan. Mas Angga ada prinsip yang berbeda, mbak Dewi juga," ucap Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Dewi Perssik.

Sementara itu, sidang perdana perceraian keduanya akan digelar pada 4 Juli 2022. Akan tetapi, keduanya akan terlebih dahulu menjalani mediasi diluar pengadilan, dengan didampingi oleh pengacara dari kedua belah pihak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini