Share

Ayu Ting Ting Jawab Rumor Terkait Kedekatannya dengan Jordi Onsu

Selvianus, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618355 ayu-ting-ting-jawab-rumor-terkait-kedekatannya-dengan-jordi-onsu-u1mUERjFDM.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting membuat heboh netizen saat perayaan ulang tahunnya yang ke-30. Kehadiran Jordi Onsu di acara kejutan ulang tahunnya, membuat dirinya ramai disebut memiliki hubungan spesial dengan adik Ruben Onsu tersebut.

Mendengar adanya gosip soal kedekatannya dengan Jordi, jelas membuat pelantun Sik Asik itu kaget. Kendati demikian, ibu satu anak ini menyebut bahwa kedekatan dirinya dengan lawan jenis, bukan berarti bahwa ia tengah menjalin hubungan yang spesial.

"Aku juga kaget kemarin pas di ulang tahun, tapikan teman dekat bukan berarti pacaran kan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 25 Juni 2022.

"Saya sih berteman sama siapapun, orangnya baik karena dari dulu saya kenal," sambungnya.

Ayu Ting Ting pun menegaskan kalau prioritas utamanya saat ini bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan sang buah hati. Meskipun hasrat untuk menjalin asmara tetaplah ada.

Ayu Ting Ting

Bintang film Dimsum Martabak ini juga menekankan, jika sebagai publik figur, dirinya tidak akan mungkin bisa menutupi hubungan asmaranya dengan seseorang.

"Temenan dulu semua orang. Toh kalau memang pacaran, nanti teman-teman tau, nggak mungkin diam-diam gitu," ucap Ayu Ting Ting

Lebih lanjut, kakak dari Assyifa Nuraini tersebut mengatakan jika belakangan dirinya bukan hanya dekat dengan Jordi. Melainkan banyak artis dan beberapa public figur lainnya, ketika berkarir didunia hiburan yang diketahui semakin meroket saat ini.

Persoalan itu membuat putri dari Abdul Rozak itu menepis kalau dirinya tidak menjalin hubungan spesial dengan adik Ruben Onsu. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ketika keduanya tampil mesra dalam hari ulang tahunnya pada 20 Juni lalu.

"Jadi sekarang bukan hanya dekat sama Jordi doang tapi semua orang," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini