Share

Doa Kocak Bilqis Khumairah Razak di Momen Ultah Ayu Ting Ting Ke-30

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615473 doa-kocak-bilqis-khumairah-razak-di-momen-ultah-ayu-ting-ting-ke-30-XSWPSEfxfH.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30. Pada Senin, 20 Juni 2022 kemarin, pelantun Alamat Palsu itu mendapatkan sejumlah hadiah beserta ucapan selamat serta doa dari orang-orang terdekatnya termasuk para fans.

Bilqis Khumairah Razak yang diketahui merupakan anak kandung Ayu, bahkan sempat mendoakan sang ibunda di usianya yang sudah memasuki kepala tiga. Lucunya, Bilqis tampak berharap agar ibunya memiliki banyak rezeki agar bisa mengajaknya menonton konser grup idolanya.

Doa dari bocah polos tersebut bahkan sempat terdengar saat ia hadir dalam sebuah program acara televisi. Dalam video tersebut, Bilqis tampak mendoakan Ayu agar selalu sehat, panjang umur, dan bisa mengajaknya nonton konser BTS lagi.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

"Semoga bunda bisa ke Korea, semoga bunda sayang sama Iqis, semoga bunda sehat, panjang umur, Banyak rezekinya," ungkap Bilqis.

"Punya uang yang banyak, supaya bisa nonton konser BTS lagi," katanya polos.

Mendengar doa dari Bilqis, Ayu sontak menyebut jika putrinya ketagihan menonton konser. Bahkan, Bilqis dengan polosnya mengatakan bahwa dirinya ingin bisa bolak-balik ke Los Angeles, Amerika Serikat dan menonton konser setiap minggu.

"Dia pingin bolak balik ke LA. Sampai nanya 'Bun kenapa kita nggak setiap weekend aja ke LA'," papar Ayu.

"Dikira saya bandar duti hahaha," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting memang sempat mengajak putrinya menonton konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir Desember 2021 lalu. Kala itu, Ayu mengajak serta Bilqis dan juga adiknya, Syifa untuk menonton boy grup idola mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini