Share

Disebut Gagal Nikah dengan Sule, Naomi Zaskia Ungkap Hubungan Sebenarnya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 33 2618117 disebut-gagal-nikah-dengan-sule-naomi-zaskia-ungkap-hubungan-sebenarnya-gLxngtNwkK.jpg Naomi Zaskia. (Foto: Instagram@naonomnom)

JAKARTA - Artis Naomi Zaskia sempat terlihat dekat dengan komedian Sule sebelum menikah dengan Nathalie Holscher. Tak heran jika publik menduga keduanya sempat berpacaran.

Namun, dalam sebuah kesempatan Naomi dengan tegas membantah kalau dirinya memiliki hubungan spesial dengan ayah Rizky febian itu. Dia pun mengungkapkan hubungan mereka selama ini seperti apa.

 Diduga Gagal Nikah dengan Sule, Naomi Zaskia Ungkap Hubungan Sebenarnya

"Kita sebatas teman dekat waktu, pacaran aja enggak," ujar Naomi Zaskia, dikutip dari tayangan Rumpi No Secret, pada Sabtu (25/6/2022).

Bintang FTV itu mengaku heran dengan publik yang salah mengartikan hubungannya dengan Sule dulu. Bahkan, dia tak terima ketika dirinya disebut gagal menikah dengan sang komedian.

"Ada titik rendah aku benar nangis. Orang-orang enggak tahu ceritanya yang terlalu banyak. Sudah mau nikah, kesannya buru-buru banget, apalah, padahal aku enggak pernah bilang 'iya'," sambungnya lagi.

Tak sampai disitu, dia juga menegaskan kalau kedekatannya dengan Sule tidak ada tujuan untuk panjat sosial (pansos) demi popularitas di dunia hiburan. Pasalnya, dia juga sudah dikenal karena membintangi puluhan FTV jauh sebelum mengenal Sule.

"Aku ingin dikenal bukan sekadar dari gosip. Bahkan sebelum sama beliau, aku juga punya karya. Tapi itu kayak udah dilupain aja sama orang, itu sedih banget," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Zaskia mengaku heran karena sejak saat itu diblokir oleh Sule tanpa sebab yang jelas. Aku enggak salah apa-apa, di block sama dia (Sule) di Instagram, lucu banget sih pas lihat di akun Instagram 'oh salah apa gue'," tandasnya.

Seperti diketahui, sudah tak menjadi rahasia umum lagi kalau Naomi Zaskia pernah dekat dengan Sule pada 2020 lalu.

Seolah membenarkan dugaan publik, suami Nathalie Holscher itu telah memperkenalkan Naomi ke anak-anaknya hingga telah menghabiskan liburan bersama ke Purwokerto didampingi anak-anak sang komedian. Namun, hubungan mereka perlahan renggang setelah kehadiran Nathalie Holscher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini