Share

Jadi Ayah, Rizky Billar Keluhkan Tak Punya Waktu Nongkrong

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 33 2618042 jadi-ayah-rizky-billar-keluhkan-tak-punya-waktu-nongkrong-m9yYm7V9dl.jpg Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar mengakui kehidupannya telah berubah usai menikah dengan Lesti Kejora. Apalagi setelah keduanya dikaruniai seorang anak lelaki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sejak sang putra hadir di tengah keluarga kecilnya, Billar mengaku waktu untuk kumpul bersama teman sudah lenyap.

Rizky Billar dan Lesty Kejora

"Saya enggak punya waktu nongkrong lagi sama teman sejak ada bayi," ujar dia, dikutip dari YouTube Prestige Production, Sabtu (25/6/2022).

Meski begitu, dia juga merasakan rindu kepada anaknya saat menghabiskan waktu di luar. Dia pun menahan diri untuk tak melakukannya kecuali untuk bekerja dan berolahraga.

"Paling waktu saya di luar itu main bola sama ngurus kerjaan," lanjutnya.

Untuk menyiasati dapat kumpul bersama teman-temannya, pria 26 tahun tersebut memiliki caranya sendiri.

"Paling ajak teman-teman main ke rumah," ucap dia. 

Bagi suami Lesti Kejora, saat ini prioritas terpenting dalam hidupnya adalah keluarga. Dirinya pun tak menyesali keputusan menikah yang pada akhirnya menyita waktunya untuk berkumpul bersama teman-teman.

"Saya sudah memikirkan hal itu, saya sudah menyiapkan mental dan sudah yakin bahwa waktu gue hanya untuk keluarga," kata Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini