Share

Singgung Soal Wamil, Rizky Billar Latihan Menembak

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613243 singgung-soal-wamil-rizky-billar-latihan-menembak-I6FuyU8tTA.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram@rizkybillar)

JAKARTA - Aktor Rizky Billar belum lama ini unjuk kebolehan lewat latihan menembak. Merasa cukup jago, dia ingin mengikuti wajib militer.

Momen latihan itu diabadikan Rizky Billar dalam kanal YouTube miliknya bersama Lesti Kejora. Dalam video yang diunggah, ayah satu anak itu berlatih menggunakan senjata laras panjang.

 Latihan Menembak, Rizky Billar: Indonesis Enggak Ada Wamil Ya?

Dia menggunakan alat pelindung diri. Rizky mencoba tembakan pertama tidak tepat pada sasaran. "Belum kena," celetuk Rizky Billar, dikutip pada Jumat (17/6/2022).

 BACA JUGA:Intip Momen Kocak Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Diinterogasi Gilang Dirga

Tak ingin menyerah, dia kembali mengarahkan tembakan ke arah target. Alhasil, suami Lesti Kejora itu berhasil mengenai sasaran. Dengan berseloroh dia mengaku ingin ikut wajib militer.

"Berbakat saya, Indonesia enggak ada wamil ya?" kata dia.

Merasa dirinya sudah mahir, dia ingin mencoba tingkat yang lebih sulit. Tetapi untuk saat ini Rizky sebagai pemula akan mencoba dari dasar terlebih dahulu.

"Gue udah bisa, next level gua pindah ke yang expert, disini jaraknya lebih jauh dan targetnya lebih banyak," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini