Share

7 Artis yang Menikah di Tanah Suci, 5 Diantaranya Sudah Bercerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616284 7-artis-yang-menikah-di-tanah-suci-5-diantaranya-sudah-bercerai-oA10n2GOaj.jpg Kartika Putri dan Habib Usman (Foto: Instagram)

BUKAN hanya dijadikan tempat untuk beribadah. Tanah Suci juga kerap dijadikan tempat yang cukup sakral untuk melangsungkan pernikahan.

Beberapa artis Indonesia bahkan dengan sengaja memilih untuk melangsungkan ibadah umrah sekaligus menikah di Tanah Suci. Bahkan, tidak sedikit artis yang menutup rapat pernikahan mereka di Mekkah dan baru mengungkapkan kabar bahagia itu setibanya mereka di Tanah Air.

Berikut, deretan artis yang menikah di Tanah Suci:

1. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Pernikahan pertama Tamara Bleszynski diketahui berlangsung di Masjidil Haram, Mekkah. Kala itu, Tamara dipersunting oleh Teuku Rafly pada 1997.

Usai menikah, ia langsung dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Teuku Rasya. Sayangnya, Tamara dan Teuku Rafly memutuskan untuk berpisah pada 2007.

2. Titi DJ

Titi DJ

Diva Titi DJ diketahui sempat menikah dengan seorang pria bernama Noviar Rachmansyah. Pernikahannya dan Noviar diketahui berlangsung di Mekah, tepatnya di Masjidil Haram.

Akan tetapi, pernikahan ketiga bagi Titi DJ harus berakhir setelah 4 tahun menikah. Tepatnya pada akhir 2011, ia dan Noviar memutuskan untuk berpisah.

3. Paramitha Rusady

Paramita Rusady

Artis senior Paramitha Rusady sempat menikah dengan aktor kawakan Gunawan Sudradjat. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung pada Juni 2000 silam.

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya berlangsung selama 2 tahun. Tepat di 2002, keduanya memutuskan untuk bercerai.

4. Cici Paramida

Cici Paramida

Pedangdut Cici Paramida sempat mengakhiri masa lajangnya pada Maret 2009 lalu. Ia diketahui menikah dengan seorang duda anak empat, sekaligus pengusaha rokok di Masjidil Haram.

Sayangnya, pernikahan Cici dan Eby hanya bertahan sebentar. Pasalnya, baru tiga bulan menikah, pelantun Wulan Merindu ini langsung mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

5. Tya Subiakto

Tya Subiakto

Komposer musik ternama, Tya Subiakto juga pernah menggelar acara pernikahannya di Mekkah. Pada 2001 slilam, Tya dipersunting oleh seorang pria bernama Rudy Saputra Hamid dan dikaruniai dua orang anak.

Sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan kurang lebih selama tiga tahun. Pada 2004, keduanya memutuskan untuk bercerai.

6. Isya Jeeperson

Isya Jeeperson

Bintang sinetron Isya Jeeperson diam-diam menikah pada 2018 lalu. Pernikahannya diketahui berlangsung di Mekkah pada 2018.

Sayangnya, tak diketahui siapa sebenarnya suami dari bintang sinetron Raden Kian Santang ini. Pasalnya, ia hanya menunjukkan foto tangannya yang tengah memamerkan buku nikah.

7. Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman


Artis peran Kartika Putri memutuskan untuk menikah dengan seorang duda tiga anak, yakni Habib Usman bin Yahya. Pernikahan keduanya digelar di Mekkah pada 2018 lalu.

Meski sempat dirahasiakan, bintang film Nenek Gayung itu akhirnya mulai terbuka soal pernikahannya dengan sang Habib. Dan kini, Kartika Putri diketahui sedang mengandung anak kedua.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini