Share

Raffi Ahmad Akui Gagal Jadi Suami, Hanya Punya Waktu 2 Jam untuk Nagita Slavina

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616165 raffi-ahmad-akui-gagal-jadi-suami-hanya-punya-waktu-2-jam-untuk-nagita-slavina-PSaavaLPpJ.jpg Keluarga Raffi Ahmad. (Foto: Instagram@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang artis yang kaya dan terkenal, rupanya masih merasa belum berhasil menjadi anak, suami dan ayah untuk keluarganya.

Di depan Ruben Onsu dia mengaku kalau ketenarannya saat ini sangat menyita waktunya sehingga tidak bisa menghabiskan kebersamaan bareng keluarga.

 Raffi Ahmad Akui Gagal Jadi Suami, Hanya Punya Waktu 2 Jam untuk Nagita Slavina

"Bukan gue bilang enggak berhasil tapi yang belum mungkin keluarga, karena selama ini apa yang gue kejar 20 tahun lebih orang bilang sukses, ternyata ada yang ketinggalan, waktu gue sama keluarga," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube MOP Channel, pada Selasa (22/6/2022).

 BACA JUGA:Raffi Ahmad Akui Beli Pesawat Pribadi Berharga Murah, Netizen: Pamer Low Profile

Terutama untuk istrinya Nagita Slavina, dia mengaku hanya memiliki waktu dua atau tiga jam saja. "Terus gue liat istri gue nih selama 8 tahun nikah punya waktu buat dia pun enggak sebanyak untuk waktu gue buat kerjaan yang gila-gilaan ini. Gue syuting bisa sampai 12 jam, ketemu sama ibu gue, enggak bisa ketemu istri. Paling ketemu 2, 3 jam, hampir 20 jam gue di luar," sambung Raffi.

Menurutnya, segala harta kekayaan hingga ketenaran yang dimilikinya saat itu tidak berarti tanpa dukungan penuh dari istri dan orang tuanya.

"Kalau ngeliat ke belakang gue juga belum bisa menjadi bapak yang baik," kata dia.

Bahkan, apabila ada kesempatan untuk mengulang waktu, Raffi Ahmad ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

"Mungkin gue bisa memberikan pengorbanan waktu gue kepada keluarga," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini