Share

Raffi Ahmad Bakal Pensiun dari Dunia Entertain, Ternyata Ini Alasannya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615883 raffi-ahmad-bakal-pensiun-dari-dunia-entertain-ternyata-ini-alasannya-WtUcHSDqxo.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram@rafinagita1717)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad blakblakan mengungkapkan rencananya akan pensiun dari dunia entertain saat usia menginjak kepala empat.

Suami Nagita Slavina itu menegaskan kalau niat tersebut bukan berarti tidak bekerja sama sekali di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hanya saja dia akan lebih memilih pekerjaan yang lebih prioritas.

Raffi Ahmad Blakblakan Ungkap Bakal Pensiun dari Dunia Entertain

"Aku tuh 40 tahun maunya santai, kalau kerja ya tetap. Pensiunnya saya kan bukan kayak PNS," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Warkop Jurnalis, pada Selasa (22/6/2022).

 BACA JUGA:Beli Mobil Rp20 Miliar, Raffi Ahmad Bingung Mau Parkir di Mana

Lebih lanjut dia menjelaskan, kalau saat ini dirinya akan tetap bekerja sampai sudah merasa tidak sanggup baru akan lebih memilih santai. Di samping itu, dia juga akan menjalankan bisnis untuk mempersiapkan masa tuanya.

"Jadi pensiunnya saya kalau mau syuting ya syuting, enggak ya enggak usah gitu. Aku sih kerja terus aja, maunya sampai secapek-capeknya aja. Yang penting tahu prioritas untuk kedepannya aja gimana," kata dia.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad membeberkan rencananya akan pensiun dari dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, suami Nagita Slavina yang sudah berkarier dari muda, ingin di usia 40 tahun tinggal menikmati hasil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini