Share

3 Tahun Vakum, Irish Bella Sempat Ragu Balik ke Dunia Akting

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615801 3-tahun-vakum-irish-bella-sempat-ragu-balik-ke-dunia-akting-XdWE2XGSoM.jpeg Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

JAKARTA - Irish Bella akhirnya kembali ke dunia akting usai rehat selama 3 tahun. Dia memperlihatkan kemampuan aktingnya lewat film komedi romantis berjudul Madu Murni.

Dalam film tersebut, ibu satu anak ini beradu akting dengan sang suami, Ammar Zoni. Meski begitu, dia sempat ragu menerima tawaran tersebut lantaran baru melahirkan.

Irish Bella

"Syuting lagi menyusui, kemarin tuh sempat jadi pertimbangan awal sih ambil enggak ya film ini karena kan itu posisinya habis melahirkan lagi fokus ngurus bayi," ujar Irish saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Rabu (22/6/2022).

Apalagi dia sudah lama tak berakting karena fokus merawat putranya, Air Rumi Akbar. Oleh karena itu ia mengaku kondisinya sudah lagi tak seprima dibandingkan sebelumnya.

"Sudah lama full enggak syuting kondisi fisik pun sudah gak prima lah untuk syuting," tambah sang artis.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Ibel ini berubah pikiran saat membaca naskah film tersebut. Menurutnya ini kesempatan langka jadi ia tidak ingin menyia-nyiakannya.

"Tapi saat dibaca-baca lagi memang posisi aku saat itu cocok banget berperan sebagai istri tuanya lah. Jadi cocok banget perannya dan cerita ini menarik banget, kayak kapan mendapat kesempatan ini lagi. Jadi enggak mau lewat jadi kita ambil film ini," jelasnya.

Madu Murni mengisahkan Mustaqim, yang diperankan Ammar Zoni, mantan guru ngaji yang berprofesi sebagai penagih hutang. Tapi Murni, yang diperankan Irish Bella, istrinya enggan menerima uang pemberian sang suami karena mengetahui pekerjaan suaminya. 

Mustaqim yang merasa kesal dan tak terima lantas meminta saran kepada temannya dan memilih untuk menikah lagi. Film tersebut bakal tayang mulai 30 Juni 2022 di bioskop.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini