Share

Nathalie Holscher Beri Tanggapan Soal Curhatan Putri Delina di YouTube Maia Estianty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2608125 nathalie-holscher-beri-tanggapan-soal-curhatan-putri-delina-di-youtube-maia-estianty-olPwQQqdP8.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

ANAK perempuan komedian Sule, Putri Delina mengungkapkan bagaimana hubungan dirinya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Kepada Maia Estianty, kekasih dari Jeffry Reksa ini menyebut bahwa dirinya sempat merasa sakit hati dengan sikap perempuan yang ia panggil dengan sebutan bunda tersebut.

Salah satunya saat Nathalie pergi dari kediaman ayahnya. Perseteruan yang dipicu lantaran kesalahpahaman itu rupanya membekas dihati Putri Delina, bahkan setelahnya keduanya sempat saling diam, hingga dilabeli netizen sebagai anak durhaka.

"Nggak berantem, sih. Lebih yang kita diam karena kesalahpahaman. Kesalahpahaman yang buat Bunda mungkin marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati. Jadi Putri butuh waktu," papar Putri dalam akun YouTube Maia AlElDulTV.

"Waktu kejadian itu, Putri benar-benar diam. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka-lah," lanjutnya.

Usai video tersebut viral, Nathalie Holscher baru-baru tampak mengunggah sebuat kalimat yang seolah menanggapi ungkapan perasaan dari anak sambungnya tersebut. Melalui Instagram, ibu satu anak ini mengaku masih berusaha untuk menjadi seseorang yang baik, ia bahkan sempat menuliskan kalimat permohonan maaf.

Nathalie Holscher

"Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi . bismillah! Apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk . karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan-NYA," tulis Nathalie.

Unggahan tersebut sontak ditanggapi oleh netizen. Mereka bahkan berharap agar Nathalie bisa lebih sabar dalam menghadapi anak-anaknya.

"Ga mudah sih jadi ibu sambung dari banyak anak, karena beda orang beda pemikiran . Semoga bunda natalie bisa lebih bersabar lagi menghadapi anak sambung yang beda beda watak dan kepribadian," tulis mella.yulianti.984.

"Sebaik apa pun kita tetap tidak pernah baik di mata org yg tidak pernah suka dgn kita,,tapi kita harus tetap berbuat baik Salam sayang bunda," kata nona_darus1882.

"MasyaAlloh Bunda sy mengerti Bunda berusaha menjadi ibu yg baik dan lebih baik lagi... Ketulusanmu untuk merawat anak² sdh tdk diragukan lgi... Perjuanganmu,keikhlasanmu...Bunda adalah ibu yg hebat,bijaksana ... Alloh yg Maha tau Bun... selebihnya kita serahkan kpd Yg Maha Kuasa Bun... Sabar,kuat,tabah Bun kami sll menyayangi dan mendo'akanmu meski kita tdk pernah kenal... Yg kuat ya Bun..Love you Bunda," tambah ikatea_21.

"Ya Allah ttp Istiqomah ya bunda ,ttp JD org yg baik dan ceria ,Krn pahala akan mengalir utk akhirat nanti bund ttp cantik dan ceria ya bund demi semuanya. semua manusia tempatnya salah hanya org yg pemberani yg mau mengakui dan hanya org yg berjiwa besar yg mau memaafkan," tambah endahyounita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini