Share

Legacy Concert, Konser Pertama dan Terakhir Indra Lesmana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 205 2616416 legacy-concert-konser-pertama-dan-terakhir-indra-lesmana-KA7bWMm2Nv.jpg Indra Lesmana (Foto: ist)

JAKARTA - Indra Lesmana merupakan legenda hidup industri musik Indonesia. Berkarier sejak 1979, Indra Lesmana kini menghelat Legacy Concert.

Unik, konser Ini akan menjadi sebuah konser tunggal pertama sekaligus yang terakhir dari Indra Lesmana. Rangkaian konser ini akan diadakan di 4 kota di Indonesia. Jakarta 12 Agustus 2022, Bandung 20 Agustus 2022, Yogyakarta 27 Agustus 2022, dan Bali 3 September 2022.

Konser Indra Lesmana (Foto: ist)

"Rasanya baru kemarin bikin album (pertama). Ternyata sudah lama juga. 47 tahun berkarya dan tidak mungkin akan diulang lagi untuk another 47 years," ungkap Indra Lesmana, di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan

Kota-kota yang akan dipilih tersebut akan merepresentasikan perjalanan karier dari Indra Lesmana itu sendiri. “Masing - masing kota akan menghadirkan konsep dan atmosfer yang berbeda - beda, baik dari karakteristik venue, konsep panggung, dan bintang tamu yang akan terlibat pun akan berbeda2, sehingga kesan yang akan dirasakan akan berbeda - beda pula,” ujar Reza Wibisana Subekti - CEO Senyawa Entertainment.

Indra Lesmana Legacy Concert akan didukung oleh 4 orang arranger musik, Tohpati sebagai arranger utama, kemudian Addie MS, Adra Karim dan Indra Perkasa. Selain melibatkan banyak arranger dalam konser ini, Indra juga akan mengajak banyak bintang tamu dalam konser ini. Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, Dewa Budjana, Maliq and D’essential, JavaJazz (Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra, A.S Mates, Dewa Budjana), dan ILP (Indra Lesmana Project).

Taba Sanchabakhtiar akan menjadi Art Director, Hanny Lesmana akan menjadi Show Director, dan Indra Lesmana sendiri akan bertindak sebagai Music Director dalam rangkaian konser ini. Indra Lesmana dan Senyawa Entertainment membentuk sebuah orkestra dengan orientasi music jazz dan pop, yang dimana proses audisi bagi musisi-musisi yang tergabung di dalam orkestra tersebut dipimpin langsung oleh Indra Lesmana dan Adra Karim sebagai COO dari Senyawa Entertainment. Orkestra yang berjumlah 60 orang tersebut diberi nama Indonesia Legacy Orchestra. Aksan Sjuman akan bertindak sebagai konduktor dalam orkestra ini.

Penjualan tiket konser Indra Lesmana Legacy Concert ini akan dimulai pada tanggal 22 Juni 2022. Tiket dapat di beli melalui platform https://id.bookmyshow.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini