Share

Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak, Ruben Onsu: Dia Khawatir Anak-Anak

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615394 sarwendah-idap-penyakit-langka-di-batang-otak-ruben-onsu-dia-khawatir-anak-anak-O6UWP5iHUO.jpeg Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu mengungkapkan bahwa istrinya, Sarwendah tengah berjuang melawan penyakit yang cukup berbahaya. Usai melakukan operasi pengangkatan kista belum lama ini, dia mengidap penyakit langka di batang otak. 

Mendengar kabar mengejutkan itu, Ruben pun menenangkan sang istri. Dia mengaku akan terus mendukung dan mendampingi Sarwendah.

Sarwendah

“Makanya saya bilang, sakit apapun itu yang paling kuat itu ya support dari keluarga. Jadi makanya saya bilang, ‘tenang saja, enggak sendiri. Aku sakit juga enggak sendiri kan kamu temani’ Jadi dia enggak merasa sendirian,” tutur sang artis dalam kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Selasa (21/6/2022).

Tak hanya itu, dia mengaku kecemasannya juga berkurang karena sudah menerima informasi mengenai dampak-dampak penyakit sang istri. Dia pun lebih berhati-hati dalam menjaga kondisi kesehatan ibu tiga anak tersebut.

“Karena kan sudah dikasih tahu dampak-dampaknya dan saya senang kalau sudah dikasih tahu duluan jadi kan kita lebih hati-hati lagi,” kata pria 38 tahun ini.

Atas kondisinya, Ruben mengungkapkan bahwa Sarwendah sering memikirkan ketiga buah hatinya. Apalagi usia mereka masih anak-anak.

“Terkadang suka mengganggu pikirannya itu adalah anak-anak yang masih kecil ‘aduh gimana ya’ aku buat dia tenang saja,” tambah dia.

Tak hanya istrinya, Ruben Onsu juga mengidap penyakit serius di bagian kepala. Namun dia menolak untuk menjelaskan lebih detail penyakit yang tengah diidapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini