Share

Fuji Blakblakan Akui Pernah Diancam karena Bucin hingga Ingin Disantet

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615135 fuji-blakblakan-akui-pernah-diancam-karena-bucin-hingga-ingin-disantet-CuoSIcvUb3.jpg Fuji. (Foto: Instagram@fuji_an)

JAKARTA - Berkarier di dunia hiburan bagi Fuji sepertinya tidak berjalan dengan mulus. Terbukti ketika dirinya pernah menerima ancaman akan disantet.

Itu diungkapkan Fuji saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Titi Kamal. Belum lama kehadirannya ke dunia entertain rupanya dia harus melalui cobaan berat.

 Fuji Blakblakan Akui Pernah Diancam Karena Bucin hingga Ingin Disantet

Belum lagi ketika kisah cintanya dengan Thariq Halilintar disorot publik. Mereka kerap disebut terlalu berlebihan saat umbar kemesraan di media sosial.

 BACA JUGA:Tak Merestui Fuji dan Thariq Halilintar Nikah Muda, Ternyata Ini Alasan Haji Faisal

"Kita bucin aja disomasi," kata Thariq Halilintar, dikutip YouTube Titi Kamal, Selasa (21/6/2022).

Fuji yang ada dalam kesempatan yang sama pun menimpali dengan menceritakan hal yang kurang menyenangkan datang dari oknum yang tidak bertanggung jawab lewat media sosial.

"Foto-foto aku diedit. Kepala, kepala aku, badan, badannya siapa," ujar Fuji.

Bukan hanya itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga kerap menerima komentar negatif dari netizen. Bahkan, dia pernah diancam akan disantet oleh seseorang yang tak dikenal.

"Bisa sampai kata-katanya eksplisit banget. Kata-katanya udah kelewat kasar. Bawa-bawa santetlah," pungkas Fuji.

Seperti diketahui, nama Fuji menjadi populer seiring dengan kabar artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu.

Sejak saat itu, Fuji dan keluarganya disorot. Ditambah lagi ketika dia resmi menjadi kekasih Thariq Halilintar. Kini, keduanya kerap umbar kemesraan di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini