Share

Kim Da Mi Berpotensi Gabung Agensi Song Hye Kyo

Nindy Sabila, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2615077 kim-da-mi-berpotensi-gabung-agensi-song-hye-kyo-lbSwn95eto.jpg Kim Da Mi berpotensi pindah ke agensi baru. (Foto: JTBC)

SEOUL - Aktris Itaewon Class, Kim Da Mi dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan United Artist Agency (UAA), setelah meninggalkan agensi lamanya, ANDMARQ. 

Sayangnya, kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh UAA maupun sang aktris. Jika memang aktris The Witch: Part 1 The Subversion itu resmi bergabung, maka dia akan satu agensi dengan dua aktor papan atas lainnya, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. 

Kim Da Mi memulai debut aktingnya lewat film Marionette, pada 2017. Namanya mulai dikenal publik setelah membintangi drama Itaewon Class bersama Park Seo Joon. Dia kemudian reuni dengan Choi Woo Shik dalam drama Our Beloved Summer

Drama arahan sutradara Kim Yoon Jin tersebut memulai penayangannya dengan rating 3,2 persen, pada 6 Desember 2021. Drama itu kemudian merampungkan  berakhir pada 25 Januari 2022 dengan rating sebesar 5,3 persen. 

Kim Da Mi. (Foto: Cosmopolitan)

“Selain karena Choi Woo Shik aku menerima Our Beloved Summer karena timnya. Sutradara dan penulis skenario sudah seperti teman dan itu membuat suasana syuting sangat menyenangkan,” katanya dalam wawancara dengan SBS, pada Januari 2022.*

BACA JUGA: Choi Woo Shik, Alasan Kim Da Mi Bintangi Drama Our Beloved Summer

BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini