Share

Hang Out Bareng Lee Soo Hyuk, G-Dragon: Forever Young

Nindy Sabila, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614945 hang-out-bareng-lee-soo-hyuk-g-dragon-forever-young-GKliT5eNr0.jpg Lee Soo Hyuk dan G-Dragon hang out bareng. (Foto: Instagram/@leesoohyuk)

SEOUL - Aktor Lee Soo Hyuk mencuri perhatian penggemar ketika mengunggah momen kebersamaannya dengan rekan satu agensinya, G-Dragon, lewat Insta Story, pada 20 Juni 2022. 

Bersama foto itu, aktor Tomorrow tersebut menuliskan caption berbunyi, “2022, 35 tahun…” Unggahan itu, kemudian diunggah ulang oleh G-Dragon lewat Insta Story dengan tulisan warna-warni berbunyi, ‘Forever Young’. 

Leader BIGBANG itu kemudian menambahkan caption pada foto tersebut. “Tidak, tidak! Aku masih berusia 33 tahun?!?!” tulisnya dengan membubuhkan emoji wajah berpikir pada unggahan itu.

Tak hanya berada di bawah naungan agensi yang sama, Lee Soo Hyuk dan G-Dragon diketahui lahir di tahun yang sama. Ketika sang aktor lahir pada Mei 1988, pelantun Crooked itu lahir sekitar 3 bulan kemudian. 

BACA JUGA: Lee Soo Hyuk Jadi Malaikat Pencabut Nyawa dalam Drama Tomorrow

 BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

Sementara itu, Tomorrow merupakan drama terakhir yang dibintangi oleh Lee Soo Hyuk. Drama yang dibintanginya bersama aktris Kim Hee Sun itu mengakhiri masa tayang pada Mei 2022. 

Lee Soo Hyuk dan G-Dragon. (Foto: Instagram/@leesoohyuk)

Di lain pihak, G-Dragon merilis single Still Life bersama BIGBANG, pada April silam. Single tersebut merupakan karya terbaru grup asuhan YG Entertainment itu setelah vakum selama 4 tahun dari industri musik.*

BACA JUGA: Jawaban Monica Oemardi Dituding Kembali Masuk Kristen dan Tak Laku Jadi Artis

BACA JUGA: Krakatau Band Antar Jenazah Donny Suhendra ke Pemakaman: Yang Lucu telah Hilang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini