Share

Amber Heard Kepergok Beli Baju Murah Usai Mengaku Tak Sanggup Bayar Rp150 Miliar ke Johnny Depp

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614686 amber-heard-kepergok-beli-baju-murah-usai-mengaku-tak-sanggup-bayar-rp150-miliar-ke-johnny-depp-8kl2iWw4M4.jpg Amber Heard. (Foto: Instagram@amberheard)

JAKARTA - Potret Amber Heard saat berbelanja baju murah beredar di media sosial, setelah membuat pengakuan bahwa dirinya tak mampu membayar ganti rugi USD10 juta, setara dengan Rp150 miliar ke pihak mantan suaminya, Johnny Depp yang memanangkan kasus pelecehan dan pencemaran nama baik.

Dalam foto yang beredar, Amber tampil mengenakan kemeja putih berukuran besar, dipadukan dengan jeans kasual sambil melihat dengan teliti rak-rak pakaian wanita di toko barang murah, TJ Maxx di Hamptons New York, pada 16 Juni lalu.

 Amber Heard Kepergok Beli baju Murau Usai Mengaku Tak Mampu Bayar Rp150 Miliar ke Johnny Depp

Diketahui, TJ Maxx adalah salah satu toko yang menjual berbagai macam pakaian, sepatu, aksesoris dan peralatan rumah tangga dengan harga sangat murah.

 BACA JUGA:Juri Tak Nyaman dengan Tangisan Amber Heard di Persidangan: Air Mata Buaya

Aksi bintang film Aquaman itu langsung jadi sorotan publik setelah pengacaranya, Bredehoft mengaku tidak sanggup membayar ganti rugi USD 10 juta dollar atas pencemaran nama baik mereka atas tuduhan pelecehan yang dimenangkan sang mantan suami. Sang kuasa hukum bahkan mengaku kliennya nyaris miskin dibuat kasus tersebut.

Sementara Heard menghadapi masa-masa sulit secara finansial, pengacara Depp mengatakan bahwa kliennya mungkin tidak menuntut ganti rugi yang diberikan kepadanya oleh juri.

Dalam sebuah wawancara, pengacara Depp, Chew mengatakan masalah ini akan berakhir jika pihak Amber mengurungkan niatnya untuk tidak mengajukan banding.

"Apakah mungkin kita bisa melihat penyelesaian di mana dia (Heard) mengabaikan banding dengan imbalan Depp membebaskan ganti rugi moneter?" ujar Chew, pengacara Johnny Depp, dikutip dari 7 news.com, Senin (18/6/2022).

Bukan tanpa alasan, pihak Johnny ngotot minta ganti rugi karena Amber melalui kuasa hukumnya mengatakan akan tetap mengajukan banding.

Pengacara Heard, Bredehoft mengatakan bahwa kliennya kemungkinan akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

"Oh, tentu saja. Dia punya alasan yang bagus untuk itu," kata Bredehoft, pengacara Heard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini